AsahanDaerah

Sekda Harap ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan Jalankan Tugas Dengan Amanah

13
×

Sekda Harap ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan Jalankan Tugas Dengan Amanah

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si memberikan penali kasih kepada ASN yang telah memasuki Purnabakti.F-Istimewa

Deltakepri.co.id|Asahan – Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan diharapkan dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan penuh amanah dan rasa tanggungjawab. Selain itu diharapkan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat mengikuti aturan yang berlaku, jangan melanggar atauran tersebut, yang dapat merugikan diri sendiri sebagai Aparatur Sipil Negera. Ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si saat menyampaikan amanatnya, pada Apel Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Asahan, Rabu (17/05/2023).

Pada apel ini, Pemerintah Kabupaten Asahan juga memberikan penali kasih kepada ASN yang telah memasuki Purnabakti. “Terima kasih atas kerjakeras dan pengabdiannya selama bertugas di Pemerintah Kabupaten Asahan. Diharapkan kedepannya para Purnabakti dapat memberikan sumbangsinya dalam pembangunan di Kabupaten Asahan, sehingga Pemerintah Kabupaten Asahan dapat mewujudkan visi dan misinya “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”, harapnya.

Terakhir John mengajak kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk berbenah diri dalam melaksanakan tugas yang diemban, sehingga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik dan benar. “Sebagai ASN tunjukan diri kita memiliki dedikasi dan loyalitas kepada pimpinan”, tandasnya.

Terlihat Para Asisten, Staf Ahli Bupati, OPD, Camat dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan mengikuti Apel Hari Kesadaran Nasional.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *