BeritaBintanDaerahHeadline

Sabu Seberat 925,24 Gram Dimusnahkan, Pelaku Terancam Penjara Seumur Hidup

×

Sabu Seberat 925,24 Gram Dimusnahkan, Pelaku Terancam Penjara Seumur Hidup

Sebarkan artikel ini
Polres Bintan musnahkan barang bukti sabu dari tersangaka F yang ditangkap di pelabuhan Sri Bayintan Kijang Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan, Jum'at (22/03/2024)/f-yli-dk

BINTAN, deltakepri.co.id – Polres Bintan musnahkan barang bukti sabu hasil tangkapan di Pelabuhan Sei Kolak Sri Bayintan Kijang Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan, Jum’at (22/03/2024).

Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah mengatakan, sabu sebanyak 925,24 gram barang bukti dimusnahkan dan disisihkan 54,05 gram sebagai alat bukti persidangan.

Barang bukti narkotika tersebut, kata dia, didapat dari tersangka F, warga Padang selaku kurir sabu yang diambil dari Batam dan akan diantarkan ke Jakarta melalui KM Bukit Raya.

“Untuk jumlah keselurahan berat kotor sebanyak 1.016,75 gram,” jelas Amir.

Sebelumnya, Bea Cukai Tanjupinang dan Polres Bintan diketahui berhasil gagalkan penyeludupan sabu di Pelabuhan Sei Kolak Sri Bayintan Kijang yang terjadi pada 9 Maret 2024 pukul 20.15 wib.

F ditangkap setelah terbukti menyimpan sabu sebanyak 3 paket yang diikat di perut menggunakan lakban dan kemudian petugas melakukan pemeriksaan body tiping.

“Atas perbuatannya F dikenakan pasal 112 ayat 2 dan pasal 114 ayat 2, ancaman penjara seumur hidup,” ungkapnya. (Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *