Beranda Foto Pembatasan Jam Operasional Pertokoan di Pancur Kembali Normal

Pembatasan Jam Operasional Pertokoan di Pancur Kembali Normal

464
0
Berangsur pulih, pedagang toko pakaian ini tampak sedang melayani pembeli. Di depan toko juga tampak tersedia Hand Sainitaizer dan tempat pencuci tangan. Foto (Simarmata)

DELTAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) khususnya bagi para pelaku usaha di Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Minggu (18/7/2021) sore, kembali normal.

Para pelaku usaha mulai menjalankan aktifitas seperti sediakala dengan menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran dan imbauan pemerintah dalam membatasi kegiatan masyarakat, terutama untuk mengurangi kerumunan seiring meningkatnya kasus Covid-19 beberapa waktu lalu.

Berangsur pulih, pedagang pakaian ini terlihat sedang melayani pembeli. Di depan toko juga tampak tersedia Hand Sainitaizer dan tempat pencuci tangan. Foto (Simarmata).
Pedagang buah dan sayur-mayuran ini terlihat mengenakan masker saat melayani pembeli yang dagang ke toko nya. Foto : (Simarmata).
Pemilik toko kelontong terlihat sedang duduk bersandar pada sebuah Etalase sembari menunggu barang dagangan nya. Foto: (Simarmata).
Suasana setelah adanya imbauan yang disampaikan pemerintah (kembali normal), pemilik toko kelontong, pakaian dan sayur-mayur serentak (tutup) pukul 17.00 WIB. Foto: (Simarmata).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here