Beranda Tanjungpinang Pelatihan Pengelolaan Wisata Homestay, Rahma Minta Utamakan Kebersihan

Pelatihan Pengelolaan Wisata Homestay, Rahma Minta Utamakan Kebersihan

0
Walikota Tanjungpinang hadiri pelatihan tata kelola, bisnis dan pemasaran destinasi pariwisata pengelolaan usaha homestay/pondok wisata di Aula Nihg n Day, Selasa (20/09/2022)

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang Rahma menghadiri pelatihan tata kelola, bisnis dan pemasaran destinasi pariwisata pengelolaan usaha homestay/pondok wisata di Aula Nihg n Day, Selasa (20/09/2022).

Dalam sambutannya Walikota Tanjungpinang mengatakan, banyak hal yang perlu diperhatikan selain manajemen yang sudah bagus, kebersihan juga tidak kalah penting.

Oleh sebabnya, kata Rahma, kebersihan itu lahir dari kesadaran diri sendiri. Setiap pemilik homestay pasti memiliki konsep.

“Paling utama kebersihan, bersih itu tidak perlu yang cantik tetapi kebersihan itu bentuk dari keberhasilan,” terang Rahma.

Baca Juga :   Hadiri Bhayangkara Mural Festival, Wagub Dukung Kreativitas Seni Anak Muda Kepri

Tidak hanya itu, Rahma juga berpesan untuk para peserta owner selama mengikuti pelatihan. Peserta benar – benar bisa memajukan homestay di Tanjungpinang.

“Semoga ini bisa menjadi baik untuk kita semua dan pengelolaan ini juga bisa menjadi andalan wisata yang mengharumkan nama kota Tanjungpinang,” pesannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here