Beranda Kepri Pelantikan Pejabat Kepri Penuh dengan misteri

Pelantikan Pejabat Kepri Penuh dengan misteri

0

Delta Kepri – Pengurus Front Pembela Islam (FPI) Huzni Zein atau yang akrab dipanggil dengan sebutan Ujang Paibo, mengkritisi kebijakan Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun yang mengangkat Edy Sofyan sebagai Kepala Dinas Kelautan Perikanan (DKP) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri. Dimana, Edy Sofyan sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Perbatasan dan Plt. Kepala Disperindag Kepri.

Menurut Ujang Paibo, padahal baru – bari ini sudah tersebar berita Edy Sofyan telah melakukan dugaan kasus perzinaan yang bersumber dari beberapa media online dan sosial.

“Ya, Gubernur kan sudah mengetahui serta mendapat kabar bahwa saudara Edy Sofyan telah melakukan perzinahan. Seharusnya Nurdin memperhatikan dan mempertimbangkan hal tersebut, bukan malah menimbulkan tanda tanya yang berakhir dengan misteri,” cetus Ujang (7/10) di Dompak.

Ujang juga mengatakan, Gubernur Kepri Nurdin Basirun semestinya lebih jeli mengangkat Edy Sofyan. Terlebih, selesaikan dahulu permasalahan Edy Sofyan, baru diangkat sebagai pejabat daerah.

Baca Juga :   Usai disambangi Hasan, Kominfo RI Siap Bantu Pemprov Kepri Atasi Signal Buruk di Perbatasan

Pasalnya, Nurdin Basirun selaku Pemimpin Daerah wajib memberikan contoh yang baik dalam mengemban tugas sebagai Pemimpin bagi masyarakatnya, dan bukan terkesan asal – asalan.

“Gubernur harusnya jangan asal – asalan mengangkat Edy Sofyan sebagai pejabat daerah, selesaikanlah dulu kasus dugaan perzinahannya baru diangkat. Dan Gubernur jangan lupa, selaku pemimpin ia harus memberikan contoh yang baik bagi masyarakat,” kata Ujang Paibo denga semangat berapi-api.

Tak hanya Organisasi masyarakat (Ormas) FPI saja, namun terdengar kabar, ada beberapa element masyarakat menilai Pelantikan eselon II, III dan IV di Pemprov Kepri penuh dengan misteri. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here