Beranda Parlementer Panitia Khusus SOTK DPRD Kepri Kunjungan Kerja ke Batam

Panitia Khusus SOTK DPRD Kepri Kunjungan Kerja ke Batam

137
0
Rombongan Pansus SOTK DPRD Kepulauan Riau (Kepri) saat melakukan kunjungan kerja ke Lokpri (Lokasi Prioritas) pengelolaan perbatasan di Kecamatan Lubuk Baja dan Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Jum’at (29/01/2021).

Deltakepri – Panitia Khusus (Pansus) Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Riau (Kepri) melakukan kunjungan kerja ke Lokpri (Lokasi Prioritas) pengelolaan perbatasan di Kecamatan Lubuk Baja dan Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Jum’at (29/01/2021).

Kunjungan kerja diipimpin langsung oleh Ketua Panitia Khusus (Pansus) Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK), H. Lis Darmansyah, S.H.

Adapun kunjungan kerja tersebut dalam rangka pembahasan lanjutan tentang Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Baca Juga :   Gubernur setuju DPRD Provinsi Kepri naik gaji

Hingga kini Panitia Khusus terus menggesa pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tersebut agar segera disahkan menjadi Peraturan Daerah.

“Kunjungan kerja ini dilakukan sebagai bahan dan masukan dalam penyusunan Ranperda SOTK,” ujar Lis Darmansyah, yang juga dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di DPRD Kepri ini.(R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here