Beranda Parlementer Jumaga Nadeak Menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Insinyur Indonesia Kepri Masa Bakti 2020-2023

Jumaga Nadeak Menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Insinyur Indonesia Kepri Masa Bakti 2020-2023

337
0
Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Jumaga Nadeak, S.H dan Walikota Batam saat menghadiri pelantikan PII Provinsi Kepulauan Riau Masa Bakti 2020-2023, di Swiss-Belhotel Batam, Sabtu (30/01/2021).

Deltakepri – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Jumaga Nadeak, S.H menghadiri pelantikan pengurus wilayah Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Provinsi Kepulauan Riau Masa Bakti 2020-2023, yang dilaksanakan di Swiss-Belhotel Batam, Sabtu (30/01/2021).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam, Azril Apriansyah, Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM SDA) Kota Batam, Yumasnur, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertamanan (Perakimtan) Kota Batam, Eryudhi Apriadi, serta sejumlah pengurus PII Kepri.

Baca Juga :   Ketua DPRD Kepri minta Muda-mudi Parna saling menyayangi

Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak mengajak para insinyur di Kepri bisa berkontribusi bagi pembangunan Kota Batam, Jumaga mengatakan, membangun Kota Batam harus melibatkan semua pihak. Ia mengaku, semua pembangunan yang akan dilakukan semata-mata demi kepentingan masyarakat, serta menunjang lajunya investasi di Batam.

“Ayo bersama Pemerintah, kita bikin Batam ini indah agar masyarakat nyaman dan investor tertarik untuk masuk ke Batam,” ujar Jumaga.

Jumaga juga mengucapkan selamat bagi para pengurus baru PII Kepri. Ia meminta semua pengurus mampu berkoordinasi dengan pemerintah dalam merancang pembangunan di Batam.

Baca Juga :   DPRD Tanjungpinang gelar Paripurna Perda APBD dan Laporan Pertanggungjawaban tahun 2016

“Kalau ada masukan dan masalah, sampaikan ke saya. Ini kesempatan kita semua untuk membangun Batam,” ucap Jumaga.(R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here