Beranda Advertorial Pandemi Covid-19: Ini Himbauan Kadisdik Kepri Untuk Satuan Pendidikan & Peserta Didik

Pandemi Covid-19: Ini Himbauan Kadisdik Kepri Untuk Satuan Pendidikan & Peserta Didik

87
0
Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Dr Dali.

Delta Kepri – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Dr Dali kepada Kepri News, Selasa (21/04/2020) mengatakan, dengan semakin mewabahnya Virus Covid-19 sesuai data perkembangan penularan, dipandang perlu disampaikan pesan dan himbauan kepada seluruh satuan pendidikan, khususnya peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan untuk tetap dan semakin serius melakukan upaya pencegahan.

Kegiatan belajar Mengajar di rumah benar-benar berada di rumah. Jangan mengambil kesempatan bepergian seolah liburan.

Tidak melaksanakan tugas-tugas di luar rumah. Terkecuali sangat penting atau dalam situasi tak terhindarkan untuk keluar rumah maka harus dengan menggunakan masker, selalu bersihkan tangan dengan sabun pada air mengalir, jaga kesehatan.

Baca Juga :   Ratusan Jurnalis Antusias Ikuti Kegiatan Work Shop Jurnalistik Pada Dunia Pendidikan

“Semoga covid-19 ini cepat berlalu. Hal ini akan berlalu berawal dari tindakan kita yang mengikuti dan disiplin dalam menerapkan himbauan pemerintah, dimana menghindari keramaian, menerapkan pola hidup bersih dan stay at home. Untuk para siswa untuk tidak melakukan kegiatan di luar rumah, apa lagi belajar berkelompok, itu tidak dibenarkan. Pergunakan waktu yang diberikan untuk tetap belajar di rumah dengan baik, jangan gunakan untuk liburan, apa lagi bepergian,” tutupnya. (DK/KN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here