AnambasKepri

Ormas PP Kepulauan Anambas Galang Dana Korban Bencana Alam

×

Ormas PP Kepulauan Anambas Galang Dana Korban Bencana Alam

Sebarkan artikel ini

Delta Kepri – Ketua beserta anggota Majelis Pimpinan Cabang (MPC)  Pemuda Pancasila, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulayan Riau (Kepri) melakukan aksi penggalangan dana, untuk korban bencana alam  yang melanda dibeberapa daerah di Indonesia.

Aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap musibah korban bencana alam yang melanda  beberapa wilayah di Indonesia, “demikian dikatakan Ketua MPC PP–KKA, Asril Masbah kepada awak media. Senin.25 Januari 2021.

Aksi sosial ini, lanjut Asril, direncanakan akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 25 s/d 28 Januari 2021 di setiap persimpangan jalan di kota Tarempa, seperti di Jalan Iman Bonjol, Simpang Empat, Jalan Hangtuah dan simpang Masjid Jami’ Baiturrahim Tarempa.

Dengan adanya aksi sosial ini,
Ia berharap kepada masyarakat agar kiranya memberikan sumbangsih atau membagikan sedikit rezeki kepada para korban bencana alam.

“Semoga dengan adanya aksi sosial yang kami lakukan ini, masyarakat Anambas yang ada niatnya untuk menolong (menyumbang) bisa tersalurkan, agar dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah, dan setelah dana ini terkumpul kami akan serahkan langsung ke rekening di tvOne, ” terang Asril Masbah. (U.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *