Beranda Lifestyle Messi Raih Gelar Perdana Bersama Timnas Argentina

Messi Raih Gelar Perdana Bersama Timnas Argentina

135
0
Messi saat mengakat Piala Copa America 2021 bersama Timnas Argentina

RIO DE JENEIRIO – Kapten timnas Argentina, Lionel Messi akhirnya bisa merasakan sensasi luar biasa setelah meraih gelar Copa America 2021 dan mengangkat Piala Perdananya bersama Timnas Argentina usai mengalahkan Brasil 1-0 di partai final, Minggu (11/7) pagi WIB.

Di laga final ini, Messi tidak mencetak gol untuk Argentina. Satu-satunya gol yang tercipta untuk Argentina dijaringkan Angel Di Maria dan sudah cukup untuk mengantarkan La Albiceleste keluar sebagai juara.

Messi larut dalam sukacita karena berhasil meraih gelar pertamanya bersama Argentina. Gelar ini mengobati kegagalan Messi dalam tiga laga final Copa America dan final Piala Dunia 2014.

Baca Juga :   Nikmati Serunya Ngopi di Depan Diskominfo Lingga

“Ini gila. Tidak akan ada momen yang lebih baik dari ini. Kebahagiaannya luar biasa, saya tahu pada akhirnya ini akan terjadi. Kebahagiaan yang saya rasakan saat ini tak terlukiskan,” ujar Messi kepada TyC Sports seperti dilansir dari Daily Mail.

“Setelah Copa terakhir saya katakan kepada mereka bahwa mereka akan menjadi masa depan timnas. Saya tidak salah, dan sekarang kami adalah juara. Saya sangat senang! Saya memimpikan momen ini berkali-kali,” ia melanjutkan.

Kebahagiaan Messi semakin lengkap karena ia memborong hampir semua gelar yang tersedia. Selain mengantarkan Argentina jadi juara Copa America 2021, pemain berusia 34 itu terpilih sebagai pemain terbaik dan meraih gelar top skor.

Baca Juga :   Seru, Malam Ini Tournament PUBG Mobile di Hotel CK

Messi berhak atas dua gelar itu berkat konsistensi penampilan yang ditunjukkan sejak fase grup. La Pulga bersanding dengan Luis Diaz (Kolombia) yang sama-sama mengoleksi empat gol tetapi berhak meraih sepatu emas karena memberikan assist lebih banyak.

Sedangkan untuk kategori pemain terbaik Copa America 2021 ia bersanding dengan Neymar. Hal itu sesuai dengan hasil penilaian CONMEBOL Technical Study Group (GET).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here