Beranda Advertorial Melalui Reses, Ibrahim Tampung Aspirasi Masyarakat Pian Tengah

Melalui Reses, Ibrahim Tampung Aspirasi Masyarakat Pian Tengah

50
0

Deltakepri-Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Ibrahim tampung Aspirasi Masyarakat (Asmara) dalam kegiatan Masa Reses I Tahun Anggaran 2020 di daerah pemilihannya. Reses dilaksakan di Desa Pian Tengah, Kecamatan Bunguran Barat, Kamis 27 Agustus 2020.

Ibrahim mengatakan kegiatan Reses merupakan bagian yang sangat penting untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat dalam melakukan pembangunan. “Kami turun ke sini, untuk menampung aspirasi mereka dan membawanya ke tahap selanjutnya,” ucapnya.

Pada kegiatan Reses tersebut, didapatkan beberapa usulan dan permasalahan yang disampaikan langsung oleh masyarakat diantaranya, pembangunan jalan dan beberapa fasilitas umum lainnya.

Baca Juga :   Lakukan Silaturahmi ke Lantamal IV Tanjungpinang, Rahma Ingin Perkuat Sinergitas

Anggota Perwakilan Rakyat Daerah yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) III itu, menyampaikan dirinya akan membawa usulan masyarakat tersebut, pada tahap selanjutnya.

“Kita akan membawa usulan ini dan tentunya usulan tersebut akan kita bagi, mana yang menjadi skala priorotas,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan Reses tersebut, Camat Bunguran Barat, Tri Didik Sisworo, Babinsa, beberapa Kepala Desa dan Ketua BPD serta tokoh masyarakat.(DK/KP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here