Advertorial

Kejar target, DPMD Dukcapil kembali adakan aktivasi IKD bagi Pegawai Pemprov Kepri

143
×

Kejar target, DPMD Dukcapil kembali adakan aktivasi IKD bagi Pegawai Pemprov Kepri

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DPMD Dukcapil) Provinsi Kepulauan Riau, Misbardi.

Deltakepri.co.id – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DPMD Dukcapil) Kepulauan Riau, Misbardi mengimbau kepada pegawai Pemprov Kepri yang belum mengaktivasi aplikasi Identitas Kependudukan Digital (IKD) agar dapat mengaktifkan di gadgetnya masing-masing.

Hal ini kembali dilakukan untuk mengakomodir pegawai di kawasan kantor pemerintahan Dompak yang belum sempat mengaktivasi IKD.

“Kami akan menempatkan petugas di Gedung Aula Wan Seri Beni Dompak tanggal 10 sampai 13 April mulai pagi hari,” ujar Misbardi, Selasa (11/4/2023).

Misbardi menerangkan, aplikasi IKD ini untuk mengurangi penggunaan fisik KTP dan Administrasi Kependudukan lainnya.

“silakan datang ke aula dengan membawa Handphone android dan KTP, nanti petugas akan memandu untuk mengaktifkannya” terang Misbardi lebih lanjut.

Kegiatan Aktivasi IKD ini dilaksanakan dari tanggal 10 sampai 13 April mulai pukul 09.00 wib sampai pukul 12.00 wib di Aula Wan Seri Beni Dompak.(advetorial)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *