Anambas

Jumat Curhat, Polres Anambas Buka Ruang Komunikasi Secara Langsung dengan Masyarakat

×

Jumat Curhat, Polres Anambas Buka Ruang Komunikasi Secara Langsung dengan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Bertempat di Kedai Kopi Johan, Kapolres Anambas gelar Jum'at curhat bersama warga Desa Payaklaman Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Jumat (24/2/2023)/f-us

Deltakepri.co.id|Anambas – Polres Anambas kembali gelar Jum’at curhat bersama Kepala Desa dan Nelayan, pertemuan tersebut berlangsung di kedai kopi Johan, Pelabuhan Sri Siantan, Jumat (24/2/2023) pagi.

Kapolres Anambas AKBP Syafrudin Semidang mengatakan, pelaksanaan Jum’at curhat kali ini untuk menyerap aspirasi terhadap berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat.

“Pertemuan ini, kami ingin membuka ruang komunikasi dengan masyarakat sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki kedepan,” jelas AKBP Syafrudin.

Dikatakannya, apa yang menjadi keluhan dan saran serta permasalahan dengan kegiatan ini bisa bersama- sama mencari solusi terbaik.

Kepala Desa (Kades) Payalaman, Acok, juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polres Anambas dengan program masyarakat bisa secara langsung menyampaikan aspirasi dan mencari solusi secara bersama.

“Terimakasih atas kegiatan Jumat curhat yang dilakukan Polres kepulauan Anambas, sehingga bisa mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan polri,” ungkap Acok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *