Beranda Kepri Hilang Kendali Saat Berkendara, Dua Pelajar Tabrak Rambu Lalu Lintas

Hilang Kendali Saat Berkendara, Dua Pelajar Tabrak Rambu Lalu Lintas

0

DELTAKEPRI.COM,- Maria dan Kristin dua pelajar SMKN 2 Tanjungpinang terpental dari sepeda motornya setelah menabrak rambu-rambu lalu lintas di jalan Basuki Rahmad depan sekolah Pelita Nusantara Rabu (21/10).

Menurut Saksi mata Aji warga, menuturkan kejadian bermula saat kedua pelajar yang berboncengan mengendari sepeda motor Yamaha Jupiter BP 4574 BG melaju dari arah Pramuka hendak menuju lapangan simpang pamedan.

Namun sesampainya ditikungan depan sekolah pelnus motor yang dikendarai kedua pelajar oleng kehilangan kendali sehingga menabrak tiang rambu-rambu lalu lintas dilarang parkir yang terpasang dipingir jalan.

Baca Juga :   Nurdin Curhat ke Dirjen Hubla

Akibat kejadian tersebut kedua pelajar sempat mengalami luka serius lantaran dikepala dan tubuh korban mengeluarkan darah dibantu warga kedua pelajar dilarikan ke rumah sakit umum kota Tanjungpinang.

Hingga berita ini diunggah kedua pelajar malang tersebut masih menjalani perawatan intesif di RSUD Tanjungpinang untuk menuggu pemulihan luka laka lantas yang dialaminya.

Kepala Dinas Pendidikan kota Tanjungpinang Dadang AG mengakui turut berduka dengan musibah yang terjadi, dan menghimbau para kepala sekolah, guru, orang tua agar tidak bosan-bosannya memberikan himbauan berhati-hati ketika membawa kendaraan dan patuhi undang-undang lalu lintas yang berlaku. (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here