Beranda Lingga Gadis Remaja Tenggelam Di Lubuk Fatimah, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Gadis Remaja Tenggelam Di Lubuk Fatimah, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

169
0

DELTAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Nahas dialami Naya (16). Gadis remaja ini ditemukan tewas tenggelam di Lubuk Fatimah yang berada di depan Museum Replika Istana Damnah, Jalan Istana Robat, Daik Lingga, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Minggu (6/9/2020) siang.

Saat ditemukan oleh warga disekitar lokasi kejadian kurang lebih sekitar pukul 14.30 WIB, nyawa korban sudah tidak terselamatkan. Warga pun kemudian mengangkat tubuh korban lalu membaringkan dipinggir bibir sungai (lubuk).

Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mejelaskan bahwa pihaknya saat ini sedang berada dilokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga :   Camat Lingga Timur Hadiri Kegiatan Musdes Di Delapan Desa

“Benar.. anggota masih di TKP,” katanya saat menjawab Delta Kepri di Lingga, Minggu sore.

Pantauan dilapangan, mayat korban yang terbujur kaku diketahui sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Encik Maryam, menunggu kedatangan keluarga untuk membawa pulang jenazah.

Sementara di TKP telah terpasang police line. Dikediaman duka, Kepala Desa Bukit Harapan M Akip mengungkapkan, bahwa korban yang merupakan warganya tersebut akan dikebumikan pada pukul 19.30 WIB, selepas sholat Isya.

“Kami seluruh masyarakat Desa Bukit Harapan turut berdukacita atas berpulangnya ananda kami semoga almarhumah ditempatkan di sisi Allah SWT, untuk keluarga yang ditinggalkan semoga tabah dan ridho atas kepergian ananda,” tandasnya.

Baca Juga :   Mengenai Hak Siswa Dasar, Kadis Sebut Kepsek Harus Kreatif

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here