Beranda Advertorial Eryandi Serap Aspirasi Masyarakat Penagi

Eryandi Serap Aspirasi Masyarakat Penagi

91
0

Deltakepri-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Eryandy, kembali menyerap Aspirasi Masyarakat (Asmara) Penagi, Kelurahan Bandarsyah, melalui masa Reses II Tahun Anggaran 2020, Selasa 10 November 2020.

Dalam sambutannya, Eryandy mengatakan pemerintah Kabupaten Natuna harus lebih memperhatikan Kampung Tua Penagi. Pasalnya, selama ini ia menilai daerah tersebut masih kurang tersentuh pembangunan.

Selain itu, Politisi Partai Persatuan Indonesia Raya (Perindo) ini juga menghendaki agar eks basis perdagangan itu tidak luput dari program bantuan sosial, baik melalui anggaran pemerintah pusat maupun daerah.

Baca Juga :   Ini Dia Enam Kesepakatan WNI Wuhan Dikarantina di Natuna

“Saya tidak mau Penagi tertinggal dari segala sektor pembangunan dan juga program bantuan sosial, baik program pusat maupun program bantuan pemerintah daerah,” ujar Eryandy.

Dalam kegiatan reses tersebut, masyarakat mengusulkan beberapa kegiatan diantaranya pembangunan lahan parkir, gedung serbaguna, peningkatan status Surau menjadi Masjid. Selain itu masyarakat juga mengusulkan angkutan bagi anak sekolah.

Menanggapi hal ini, Eryandy mengatakan, semua usulan masyarakat akan ditampung dan dibahas di DPRD Natuna, seterusnya akan disampaikan kepada Pemerintah Daerh Kabupaten Natuna.

Baca Juga :   Ke Anambas, Nurdin Tergoda Potensi Beras

“Jadi semua usulan dari masyarakat akan kita tampung, kemudian dibahas di DPRD Natuna. Setelah itu, mana kegiatan prioritas itu yang kita usulkan kepada Pemda Natuna,” tutupnya. (DK/KP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here