Beranda Advertorial Eri Marka Tampung Aspirasi Masyarakat Batu Hitam Melalui Reses

Eri Marka Tampung Aspirasi Masyarakat Batu Hitam Melalui Reses

66
0

Deltakepri-Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Eri Marka, melaksanakan masa Reses I Tahun Anggaran 2020. Reses kali ini dilaksanakannya di Daerah Pemilihian (Dapil) I tepatnya di Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, pada Sabtu, 29 Agustus 2020 siang.

Sehari sebelumnya, Eri Marka juga telah melaksanakan reses pertamanya, di Desa Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan. “Reses itu sangat penting dilakukan oleh anggota dewan, untuk menampung aspirasi masyarakat,” ucap Eri Marka.

Eri Marka menuturkan, bahwa saat ini sejumlah daerah di Indonesia, khususnya Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, sedang dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19. Sehingga dampaknya sangat dirasakan oleh pemerintah maupun masyarakat. “Dampak yang paling kita rasakan, yaitu dampak sosial dan ekonomi. Banyak anggaran untuk fisik dipangkas. Karena pemerintah sedang konsen untuk memerangi Covid-19,” tutur Eri Marka.

Baca Juga :   Ramon Damora ditunjuk sebagai Pemimpin Redaksi SIN

Disamping itu, Eri Marka meminta kepada seluruh masyarakat agar dapat bersabar, serta selalu mematuhi protokol kesehatan dan berdo’a, supaya pandemi Covid-19 segera berlalu. “Sehingga aktifitas kehidupan kembali berjalan normal, seperti sedia kala dan perekonomian kita kembali membaik,” harap Eri Marka.

Politisi Partai Golkar itu, juga berjanji akan menampung segala aspirasi yang disampaikan masyarakat kepadanya, untuk dibahas bersama anggota legislatif dan diteruskan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna.

Sementara pada kesempatan yang sama, Lurah Batu Hitam, Achmad Zainuri menyampaikan, bahwa banyak permasalahan yang terjadi dilingkungan Kelurahan Batu Hitam dan menjadi keluhan masyarakat.

Baca Juga :   Anggota Komisi III DPRD Kepri Hadi Candra Minta Pemerintah Perhatikan Infrastruktur di Natuna

Zainuri menyebutkan permasalahan yang ada di Batu Hitam diantaranya, mengenai masalah banjir, sampah, penyumbatan saluran draenase, pungli dan masalah infrastruktur lainnya. “Kami berharap kepada bapak dewan, agar aspirasi ini benar-benar bisa disampaikan ke Pemerintah Daerah, agar segera ditindak lanjuti,” imbuh Zainuri.(DK/KP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here