Beranda Parlementer DPRD Kepri Gelar Rapat Koordinasi Terkait Masalah Banjir di Wilayah Kepri

DPRD Kepri Gelar Rapat Koordinasi Terkait Masalah Banjir di Wilayah Kepri

41
0
Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari, Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto dan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, dalam Rapat Koordinasi

Deltakepri – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Rapat Koordinasi bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Kepulauan Riau, beserta Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten/Kota, di Ruang Rapat Serbaguna Lantai III Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Tanjungpinang, Jum’at (15/01/2021).

Rapat koordinasi tersebut dibuka oleh Wakil Ketua I DPRD Kepri Dra. Hj. Dewi Kumalasari, M.Pd, dan dipimpin oleh Ketua Bapemperda Kepri sekaligus Anggota Komisi III DPRD Kepri H. Lis Darmansyah, S.H.

Wakil Ketua I DPRD Kepri, Dewi Kumalasari

Agenda Rapat Koordinasi (Rakor) ini membahas terkait permasalahan banjir dan dampak yang ditimbulkan akibat banjir, tanah longsor maupun bencana alam lainnya yang terjadi akibat faktor cuaca.

Baca Juga :   Pansus LKPJ nilai kepimpinan Nurdin mengalami kemunduran

Selain itu membahas hasil dari kunjungan kerja di lapangan dari beberapa lokasi banjir yang dilaksanakan oleh Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Riau.

Anggota DPRD Kepri, Lis Darmansyah saat meminpin rapat

Anggota DPRD Kepri H. Lis Darmansyah, S.H, sekaligus impinan rapat mengatakan, ada beberapa wilayah yang dikunjungi beberapa hari yang lalu, diantaranya Kota Tanjungpinang, Kota Batam dan Kabupaten Bintan.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirahim, rapat koordinasi saya nyatakan di buka,” ucap Lis Darmansyah, yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini, Jum’at (15/01/2021).

Tampak rapat dihadiri sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kepulauan Riau dari berbagai komisi, Perwakilan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Batam dan Bintan

Rapat ini dihadiri Ketua dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kepulauan Riau dari berbagai komisi, Perwakilan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Batam dan Bintan, Dinas PUPR Kepri, DLHK Kepri, Bapelitbang Kepri dan BPBD Kepri.

Baca Juga :   Tunjangan DPRD Provinsi Kepri resmi naik sesuai Ranperda

Selain itu dihadiri perwakilan Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera, Perkim Kepri, Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertamanan Kota Tanjungpinang, Dinas Perumahan dan kawasan Permukiman Kabupaten Bintan, dan Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertamanan Kota Batam.(R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here