Beranda Kepri Disdik Lingga Gelontorkan Rp660 Juta Untuk Revitalisasi SDN 010 Senayang

Disdik Lingga Gelontorkan Rp660 Juta Untuk Revitalisasi SDN 010 Senayang

207
0

Delta Kepri – Dinas Pendidikan (Disdik) Lingga tahun ini anggarkan Rp660 Juta, untuk revitalisasi ruang kelas sekolah dasar negeri (SDN) 010 Senayang, Batu Berlubang, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Drs Junaidi Adjam mengatakan rehab ruang kelas SDN 010 Senayang tersebut untuk mengembalikan proses ngajar mengajar yang sempat terhenti, sebab pada beberapa waktu lalu, SD itu sempat di timpa pohon tumbang dan perlu penanganan secepat mungkin.

“Insya Allah akan kita rehab SDN 010 Senayang yang tertimpa pohon kemarin. Anggarannya di atas 600 juta ada di DPA,” kata Junaidi kepada wartawan, Jum’at (22/03/19).

Baca Juga :   HUT Ke-16 Kabupaten Lingga, Pemkab Sediakan Armada PP Gratis

Namun hal itu, kata Junaidi akan melewati serangkaian proses terlebih dahulu seperti pelelangan (Tender), sebab, menurut dia hingga kini Disdik Lingga masih mempersiapkan segala sesuatunya termasuk pelelangan itu sendiri.

“Baru tahap persiapan Lelang, Masih dalam proses di ULP,” jelasnya.

Sedangkan untuk ruang kelas yang akan di rehab (revitalisasi) di SDN 010 Senayang, Batu Berlubang tersebut ada tiga lokal, yang terkena dampak paling parah akibat tertimpa pohon.(Simarmata)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here