Beranda Lingga Ciptakan Rasa Aman, Satreskrim Polres Lingga Sisir Lokasi Rawan Kejahatan

Ciptakan Rasa Aman, Satreskrim Polres Lingga Sisir Lokasi Rawan Kejahatan

49
0

DELALTEKEPRI.CO.ID, LINGGA – Dalam menciptakan rasa aman Satreskrim Polres Lingga tengah gencar melakukan patroli rutin guna mencegah terjadinya kejahatan jalanan, diantaranya Curanmor, Curat dan Curas (3C).

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Lingga melalui Kasat Reskrim AKP Adi Kuasa Tarigan S.I.K kepada awak media di Lingga, Senin (10/08/2020).

“Kegiatan patroli cegah kejahatan jalanan ini adalah kegiatan rutin guna menciptakan rasa aman di wilayah Kabupaten Lingga. Sasarannya daerah-daerah yang rawan kejahatan serta tempat tempat yang sepi yang masih jarang di lalui kendaraan,” kata AKP Adi Tarigan.

Baca Juga :   Polres Lingga terima kujungan tim penilai Mabes Polri

Tak hanya itu, selain melakukan patroli dengan menyisir daerah maupun tempat-tempat rawan di wilayah hukum Polres Lingga pada waktu siang dan malam hari.

Para Personel Satreskrim juga turut memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan saat bepergian, dan diharapkan tidak tidak bepergian sendirian di malam hari.

“Dan apabila masyarakat mengalami atau menemukan tindak kejahatan dapat memanggil petugas kepolisian dengan mendownload aplikasi Laksemane Polres Lingga. Setelah mendownload, masyarakat yang menemukan atau mengalami tindak kejahatan dapat menekan tombol kring serse yang sudah di sediakan di dalam aplikasi tersebut. Aplikasi tersebut dapat di download di handphone android,” pungkas AKP Adi Kuasa Tarigan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here