KepriNatuna

Bupati Natuna Lakukan Kunker di Kecamatan Bunguran Barat

×

Bupati Natuna Lakukan Kunker di Kecamatan Bunguran Barat

Sebarkan artikel ini
Bupati Natuna Lakukan Kunker di Kecamatan Bunguran Barat

DELTAKEPRI.CO.ID|NATUNA – Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Ketua TP-PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi beserta rombongan tiba di Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Selasa 8 Februari 2022 sore.

Bupati Natuna saat diatas Kapal

Selain kepala OPD dan pejabat lainya, turut dalam rombongan Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar. Rombongan bertolak dari Selat Lampa menggunakan Indra Perkasa, Feri milik Pemda Natuna.

Bupati Natuna saat tiba di Kecamatan Bunguran Barat

Kunjungan kerja (Kunker) Bupati Natuna ini, merupakan rangkain kerja untuk membuka musrenbang tingkat kecamatan. Hal ini bertujuan memberi rasa perhatian kepada masyarakat, untuk tidak segan-segan menyampaikan aspirasi melalui kepala desa dan tokoh masyarakat.
“Ada dan tidaknya musrenbang, pemerintah daerah telah mengetahui apa yang harus dibangun. Namun karena ini sudah diatur oleh undang-undang, maka proses ini dilalui,” ungkap Siswandi.

Selain pemerintah daerah lanjut Siswandi, usulan pembangunan juga bisa melalui Pokok-pokok Pikiran (Pokir) dari para wakil rakyat di DPRD kabupaten yang menjadi skala prioritas masyarakat.

“Namun, dengan adanya musrenbang ini, kita lebih tau kebutuhan yang lebih dibutuhkan masyarakat, yang luput dari pantauan Pemerintah Daerah Natuna. Karena kebutuhan setiap kecamatan tidak sama antara satu dengan yang lain,” terangnya.

Setelah membuka musrenbang di Kecamatan Bunguran Barat, Siswandi berencana menuju Kecamatan Pulau Tiga. (KP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *