Beranda Advertorial Blusukan Wan Aris Berlanjut, Kini SDN 005 Sedanau Dikunjungi

Blusukan Wan Aris Berlanjut, Kini SDN 005 Sedanau Dikunjungi

98
0

Deltakepri-Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar melakukan kunjungan di Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, Rabu (3/9/2020).

Selain mengunjungi SD Negeri 003 Sedanau Politisi Partai Nasdem ini juga menyempatkan diri melakukan kunjungan di SDN 005 Sedanau.

Sudah menjadi kebiasaan Wan Aris semenjak pandemi Covid-19 ini terjadi dia termasuk pejabat yang memiliki konsentrasi penuh terhadap permasalahan ini, kunjungannya kali ini juga sebagai upaya untuk memastikan protokol kesehatan di satuan pendidikan berjalan dengan baik.

Wan Aris tak mau lingkungan sekolah menjadi claster dalam penyebaran Covid-19, makanya dia selalu mengecek ketersediaan tempat cuci tangan, penggunaan masker di sekolah.

Baca Juga :   Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H2018 M di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna

“Sampai saat ini, saya nilai sekolah sangat patuh dalam penerapan protikol kesehatan,” terangnya.

Sesampainya di SDN 005 Sedanau, Wan Aris menemui siswa yang sedang belajar di kelas IV dan memberikan pengarahan dan menyampaikan pesan kepada siswa, supaya selalu menggunakan masker.

“Ingat ya adik-adik, masker sampai saat ini masih menjadi alat pelindung diri yang baik terhadap penularan Covid-19,” ungkapnya.

Wan Aris juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan, dengan cara selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumuman.

Baca Juga :   Mahasiswa antusias dengan pemaparan Soeryo Respationo

Disela-sela kunjungannya Wan Aris menyempatkan diri melihat sarana dan prasarana sekolah, ditemani guru dia melihat kondisi sarana sekolah yang menurut pengakuan guru tersebut masih memiliki kekurangan, seperti mushala, kantin sehat, labor, ruang UKS dan ruang majlis guru.

Menanggapi keluhan tersebut Wan Aris berjanji akan memperhatikan dan menyampaikan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna.(DK/KP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here