Beranda Lingga Baru Delapan Paket Lelang : Sesegera Mungkin Lah Diajukan

Baru Delapan Paket Lelang : Sesegera Mungkin Lah Diajukan

479
0
Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Lingga, Dedi Supartono.

DELTAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Memasuki akhir Maret tahun 2021 Unit Kerja Pengadaan Barang Jasa (UKPBJ) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Lingga, sudah melakukan lelang perdananya di laman LPSE Lingga.

Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Lingga, Dedi Supartono mengungkapkan, terdapat sekitar delapan paket pengadaan yang dilimpahkan ke pihaknya telah masuk proses lelang.

“Yang sudah masuk baru lima atau delapan. Kegiatan di PU Cipta Karya paling banyak SPAM, dan satu Setwan DPRD makan minum,” kata Dedi kepada Delta Kepri, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga :   Kapolres Lingga pimpin sertijab dua PJU Polres

Menurut Dedi, kedelapan paket yang dilimpahkan saat ini paling banyak diterima dari Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lingga. Harga tertingginya pun mencapai dikisaran 1,4 miliar.

“Sekitar 1,2 sampai dengan 1,4 lah,” terang Dedi.

Dedi berharap, kedepan paket pekerjaan kontruksi maupun perencanaan yang ada diseluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingga dapat dilimpahkan secepatnya untuk segera diproses.

“Target bulan Juni – Juli clear lah semua. Target saya ya. Tapi, tergantung OPD lah yang masukan. Harapan saya sesegera mungkin diajukan untuk dilelangkan. Jadi mereka punya waktu banyak,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here