Asahan

Wabup Asahan Letakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an

×

Wabup Asahan Letakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an

Sebarkan artikel ini
Wabup Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar letakan Batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Yayasan Rahmatul Falah di Dusun IX, Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat, Rabu (8/2/2023)/f-run

Deltakepri.co.id|Asahan – Wakil Bupati (Wabup) Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar meletakan Batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Yayasan Rahmatul Falah di Dusun IX, Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat, Rabu (8/2/2023).

Pembangunan pondok pesantren ini merupakan wujud nyata masyarakat Asahan membantu Pemkab Asahan mensukseskan visi dan misinya yang Religius.

“Saya ucapkan terima kasih apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Yayasan Rahmatul Falah dan masyarakat sekitar,” ucap Taufik.

Taufik mengatakan, pembangunan pondok pesantren ini diharapkan saling bergotong royong, sehingga pondok pesantren ini dapat segera digunakan, untuk mendidik generasi muda memperdalam Agama Islam dan Al-Qur’an.

“Mari kita saling bergotong royong membangun pondok pesantren ini, agar anak-anak kita dapat menciptakan generasi muda yang memiliki Akhlakul Karimah,” katanya.

Menurutnya, dengan banyaknya orang melafalkan ayat suci Al-Qur’an disuatu wilayah, Allah SWT akan menurunkan berkahnya diwilayah tersebut.

Untuk itu, masyarakat Kabupaten Asahan terkhusus Kecamatan Pulau Rakyat dapat mendukung pembangunan pondok pesantren ini dengan memberikan sedikit rezekinya (bersedekah).

“Jadikan pembangunan pondok pesantren ini sebagai perahu kita menuju surganya Allah SWT,” ungkapnya.

Sebelumnya, Pembina Yayasan Rahmatul Falah Hidayah Kurnia Lubis mengatakan, pembangunan pondok pesantren ini didasari atas rindunya masyarakat Desa Pulau Rakyat Tua.

“Diharapkan dengan adanya pondok pesantren ini, dapat menjadikan generasi kita cinta dengan Al-Qur’an dan dapat melahirkan para ulama kedepannya,” kata Rahmatul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *