AsahanDaerah

Wabup Asahan Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun

×

Wabup Asahan Hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun Periode 2023-2027 bertempat di Aula Makorem 022/PT, Sabtu (13/05/2023).

Deltakepri.co.id|Asahan – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi hadiri Pelantikan Pengurus Perbakin Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun Periode 2023-2027 bertempat di Aula Makorem 022/PT, Sabtu (13/05/2023).

Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin yang juga merupakan Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumatera Utara melantik langsung kepengurusan Perbakin di 2 Kab/Kota tersebit.

Turut hadir Danrem 022/PT, Forkopimda Kab. Asahan, Bupati Simalungun dan Unsur Forkopimda, Bupati Labusel, Walikota Pematang Siantar dan unsur Forkopimda, Walikota Tanjung Balai, Sekdakab Labura, Pengurus Perbakin se Sumut dan undangan lainnya.

Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumatera Utara Mayjend TNI Achmad Daniel Chardin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru di lantik dan berharap untuk segera menindaklanjuti program kerja sesuai dengan agenda yang telah dijadwalkan.

Dirinya juga menekankan kepada Pengurus Perbakin yang baru dilantik dan semua pengurus se- Sumatera Utara agar secara aktif menjalankan roda organisasi serta menyusun program kerja dalam rangka memajukan organisasi yang ada di daerahnya masing masing.

“Saya berharap kepengurusan Perbakin proaktif dalam menjaring dan membina atlit menembak, tentunya dengan harapan agar memberikan konstribusi bagi kemajuan dan prestasi atlit menembak khususnya di Sumatera Utara”, pungkasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi pasca ikuti rangkaian pelantikan, juga mengucapkan selamat kepada pengurus Perbakin yang baru dilantik.

Lebih lanjut Wabup menyampaikan harapan kepada pengurus Perbakin agar dalam menjalankan roda organisasi untuk selalu mengedepankan profesionalisme dan semangat olahraga.

“Selamat menjalankan roda kepengurusan, jaga amanah dan semakin kreatif dan inovatif dalam memberikan terobosan-terobosan yang unik sehingga gaungnya “senapan” di Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun serta Perbakin se- Sumatera Utara akan semakin bergema dan menarik perhatian masyarakat banyak. Hal itu juga diharapkan menjadi semangat baru bagi masyarakat untuk menambah pos-pos kegemaran atau hobi yang bernuansa positif”, tandas Wabup.

Usai acara Pelantikan Pangdam I/BB, Danrem 022/PT beserta rombongan menuju lapangan tembak Makorem 022/PT untuk melaksanakan Lomba menembak. Danrem 022/PT menjelaskan Lomba menembak ini dilaksanakan untuk mempererat jalinan silaturrahmi antar Bupati/Walikota beserta unsur Forkopimda beserta stakeholder di Wilayah Pantai Timur Sumatera Utara.

“Lomba menembak ini dilaksanakan bukan semata mata untuk mencari siapa juara, tapi juga untuk meningkatkan sinergi antar Makorem, Bupati/Walikota, Forkopimda dan Steakhokder yang ada di Wilayah Pantai Timur Sumatera Utara melalui silaturahmi”, tegas Danrem.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *