Beranda Uncategorized Sebelum bertolak ke Tanjungpinang, Danrem 033/WP sampaikan ini di Makoramil 05/Daik Lingga

Sebelum bertolak ke Tanjungpinang, Danrem 033/WP sampaikan ini di Makoramil 05/Daik Lingga

70
0

DELTAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Usai melaksanakan serangkain kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau. Komandan Resort Militer (Danrem) 033/Wira Pratama, Kolonel Inf Harnoto beserta rombongan langsung bertolak kembali ke Tanjungpinang, Minggu (17/5/2020) siang.

“Dalam situasi pandemi covid-19 ini, TNI harus lebih waspada dan ikut berpartisipasi dalam penanganannya, sebagai Satuan Teritorial harus mampu melaksanakan tugas dengan maksimal di wilayah dengan inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Kolonel Inf Harnoto di Markas Koramil 05/Daik, Minggu pagi.

Harnoto berharap, setiap anggota TNI yang bertugas di Koramil harus sigap dan selalu perhatian terhadap situasi di desa, mengingat selain bencana Covid-19, juga akan dilaksanakan Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga :   Sekda Natuna resmi buka Musda LAM ke IV Kepri
Danrem 033/WP Letkol Inf Harnoto saat menyampaikan arahan kepada seluruh anggota Babinsa di Markas Koramil 05/Daik.

“Tentu Babinsa juga harus turut menjaga kenyamanan situasi. Mari kita ikuti anjuran dari pemerintah dalam penanganan covid-19, kita TNI juga harus bersinergi bersama pemerintah dan juga Polri dalam penanganan pemutusan mata rantai virus covid-19, jangan lupa pakai masker untuk prajurit yang sedang bekerja,” imbuhnya.

Setelah kegiatan di Markas Koramil 05/Daik selesai. Danrem 033/WP Harnoto beserta rombongan melakukan peninjauan beberapa lokasi yang akan dijadikan kantor Kodim baru di wilayah Kabupaten Lingga.

Dalam kunjungan Danrem 033/WP dari Kota Dabo Singkep, tampak hadir Bupati Lingga Alias Wello, Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Asisten I Pemerintahan Kabupaten Lingga, Kepala Badan Kesbangpol Lingga, Kapolsek Daik Lingga, Camat Lingga, Kabid Trantibum Satpol PP Kabid Damkar dan Personil Satpol PP, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Ketut Artasuyasa, Plh Danramil Lingga, Kapten Armed Ismarli Koto beserta Kasi Intel Rem 033/WP, Kasi Ter Rem 003/WP Pasilogdim 0315/Bintan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here