Beranda Kepri Marlin Beri Semangat Baru Buat ASN dan Tenaga Honor Pasca Libur Panjang

Marlin Beri Semangat Baru Buat ASN dan Tenaga Honor Pasca Libur Panjang

0
Inspektur Upacara Irwan Panggabean memberikan hormat kepada Pemimpin Upacara Wakil Gubernur Marlin Agustina, Senin (9/5)

DELTAKEPRI.CO.ID|TANJUNGPINANG – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina mengajak para pegawai di lingkungan Pemprov Kepri untuk memulai langkah di bulan Syawal ini dengan semangat baru. Terus meningkatkan kinerja untuk mewujudkan Kepri yang makmur, berbudaya dan berdaya saing.

“Alangkah baiknya bila langkah pertama dimulai dengan aktivitas-aktivitas yang bernilai ibadah. Aktivitas yang memberikan dampak positif bagi masyarakat Kepri,” kata Wagub Marlin di Dompak, Tanjungpinang, Senin (9/5) pagi.

Wagub Marlin memimpin apel pagi usai libur lebaran tahun ini. Tampak hadir pada kesempatan itu Sekdaprov Kepri Adi Prihantara dan seluruh Kepala OPD Pemprov Kepri. Juga seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Kepri.

Saat memberikan amanat, Wagub Marlin menyampaikan bahwa Idul Fitri merupakan hari kemenangan, hari penuh kegembiraan dan umat saling memaafkam dan terus mempererat silaturahmi. Tentu dengan harapan agar kembali ke fitrah kemanusiaan, yakni suci tanpa dosa bagai bayi yang baru lahir di dunia. Sehingga Syawal merupakan bulan permulaan untuk menapaki satu tahun berikutnya atau sampai Ramadan datang kembali.

Dalam kesempatan itu, Wagub Marlin berterima kasih dan mengapresiasi pencapaian pembangunan Provinsi Kepei tahun 2021. Negeri Segantang Lada ini berhasil mengangkat pertumbuhan ekonomi dari minus 3,9 pada tahun 2020 menjadi 3,4 persen tahun 2021.
2026.

“Tapi pencapaian ini jangan membuat kita lengah. Masih banyak pekerjaa rumah yang perlu kita carikan solusi bersama. Untuk Kepri yang semakin baik,” katanya.

Wagub Marlin yakin, ASN, PTT dan THL di lingkungan Pempro Kepri akan mampu membuat Kepri lebih hebat lagi dari sebelumnya. Karena itu, pembangunan di Kepri ke depan harus memberi kontribusi positif bagi kemajuan dan kemakmuran masyarakat.

Terlebih, kata Hj. Marlin, seiring dengan meredanya pandemi covid-19, dan kembali pulihnya mobilitas masyarakat, siharapkan sektor perekonomian unggulan kembali berjaya. Karena itu, Marlin berpesan agar Kepri memanfaatkan kondisi tersebut untuk kepentingan bersama meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(ra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here