Beranda Tanjungpinang Kakek Renta Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan Pos

Kakek Renta Ditemukan Tak Bernyawa di Jalan Pos

0
Penemuan mayat kakek renta berusia 75 tahun di Jalan Pos, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Rabu (25/01/2023)/f-yuli

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Kakek renta ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam rumahnya yang beralamat di Jalan Pos, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Rabu (25/01/2023) pagi tadi.

Penemuan jenazah pertama kali ditemukan pemilik rumah yang ditempati korban, yang pada saat itu sudah mencium aroma tidak sedap.

Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Ronny Burungudju membenarkan adanya penemuan mayat kakek berusia 75 tahun, dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

“DJ (75) ditemukan pertama kali oleh pemilik rumah. Pemilik mencium bau menyengat lalu ditemukanlah sumber baunya,” kata AKP Ronny B.

Saat itu, kata Ronny, pemilik rumah menuju rumah korban dan mengetuk pintu rumah berkali – kali namun tidak ada respon dari korban.

“Saksi masuk kedalam rumah korban ditemukan sudah meninggal dengan posisi terlentang,” ungkapnya

Dari kejadian tersebut, pemilik rumah langsung melaporkan ke kepolisian. Kemudian personil Polsek Tanjupinang Kota dan tim Indentifikasi langsung menuju lokasi kejadian.

“Dari hasil visum sementara korban diduga memiliki riwayat penyakit yang sudah lama dideritanya,” imbuhnya.

Korban diperkirakan sudah meninggal dunia 1 sampai 3 hari. Selain itu, korban diduga meninggal dunia akibat sakit yg dideritanya.

“Lidah korban menjulur keluar dan membesar. Korban meninggal dunia, mengalami pembusukan lidah mulai keluar dan tidak tertahan oleh gigi,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here