Beranda Uncategorized Gubernur Ansar Akui Partai Demokrat Sebagai Mitra Strategis Dalam Membangun Kepri

Gubernur Ansar Akui Partai Demokrat Sebagai Mitra Strategis Dalam Membangun Kepri

0
Gubernur Ansar Akui Partai Demokrat Sebagai Mitra Strategis Dalam Membangun Kepri

DELTAKEPRI.CO.ID|TANJUNGPINANG – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad menghadiri Pelantikan Serentak Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri dan DPP Partai Demokrat Sulawesi Utara Masa Bhakti 2022 – 2027 bertempat di Hotel Aston Pelita Kota Batam, Senin (11/4).

Pelantikan dilakukan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono secara virtual zoom yang langsung mengambil dan membacakan sumpah pelantikan, untuk kemudian diikuti seluruh pengurus DPD Partai Demokrat Kepri dan DPP Partai Demokrat Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya Gubernur Ansar mengatakan, dengan telah dilantiknya kepengurusan baru ini, secara langsung juga mempertegas, kalau DPD Partai Demokrat Kepri telah memiliki kepengurusan yang sah. Dan tentunya kepengurusan ini akan melaksanan program kerja, guna membesarkan Partai Demokrat di Kepulauan Riau.

Baca Juga :   Potensi Maritim Jadi Prioritas Serius Gubernur Ansar

Dikatakan Gubernur Ansar kembali, sebagai mitra setrategis Pemerintah Provinsi Kepri, Partai Demokrat dengan kemampuan dan pengalamannya selama ini, akan terus melahirkan gagasan – gagasan hebat, guna membangun dan memajukan Kepulauan Riau makin baik lagi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here