Beranda Tanjungpinang Dulu Warga Takut Lewati Jalan Garuda, Kini Rahma Realisasikan Janjinya

Dulu Warga Takut Lewati Jalan Garuda, Kini Rahma Realisasikan Janjinya

0
PJU di sekitar Jalan Garuda, Tanjungpinang, Selasa (28/11/2022)/f-istimewa

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Puluhan Penerangan Jalan Umum (PJU) sudah terpasang di sepanjang Jalan Garuda. Sehingga jalan ini sekarang terlihat terang benderang di malam hari.

Apa yang dilakukan Wali Kota, Tanjungpinang Rahma ini pun mendapatkan tanggapan positif, dari warga yang kerap melintasi jalan tersebut.

“Alhamdulillah. Yang selama ini gelap gulita, jalan tempat kami sudah terang benderang,” kata Nisa, salah satu warga yang tinggal di sekitar Jalan Garuda tersebut, Selasa (29/11/2022).

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang yang sudah peduli terhadap aspirasi warga. Sebelumnya jalan juga sudah diperbaiki.

“Dulu minta jalan dan dipenuhi oleh pemko, lalu sekarang sudah dilengkapi dengan lampu jalan. Kami tidak takut lagi lewat di sini ketika malam hari,” tukasnya.

Terpisah, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma membenarkan pemasangan PJU di Jalan Garuda tersebut. Ini sekedar menepati janjinya kepada masyarakat yang meminta pembenahan infrastruktur.

“Baik itu jalan, maupun lampu jalan,” ucapnya.

Ia menyebut, pemasangan PJU di wilayah-wilayah yang belum ada lampu, memang termasuk salah satu visi dan misi selama menjabat sebagai Wali Kota Tanjungpinang.

Bukan hanya di Jalan Garuda, ada 3 wilayah lainnya di kelurahan berbeda yang dipasangi PJU. Yakni, wilayah Kelurahan Air Raja, Senggarang, dan Kampung Bugis.

“Semuanya sudah terpasang, termasuk Jalan Garuda ini,” tambahnya.

Ia pun mengucapkan rasa syukurnya, karena telah dapat menunaikan janjinya kepada warga, yang memang sudah sejak lama menantikan penerangan di jalan itu.

Dengan sudah terpasang dan sudah menyala ini, ia berharap warga semakin nyaman dan tidak khawatir lagi saat melewati jalan di malam hari.

“Kini sepanjang jalan tidak lagi gelap. Mudah-mudahan masyarakat semakin nyaman sebagai pengguna jalan,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here