Beranda Tanjungpinang Danlantamal IV: Kita Persempit Ruang Gerak Peredaran Narkoba di Kepri!

Danlantamal IV: Kita Persempit Ruang Gerak Peredaran Narkoba di Kepri!

0

Delta Kepri – Kolonel Laut (P) S.Irawan. S. E Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IV, pastikan mempersempit ruang lingkup masuknya narkoba di wilayah Kepulauan Riau.

Hal ini disampaikanya seusai menghadiri acara menuju kampung bebas Narkoba, dilapangan Pamedan, kemarin lalu.

“Kita pastikan dengan adanya Acara kampung bebas narkoba ini, dapat menjadikan kita semakin memotivasi mempersempit Ruang gerak peredaran narkoba di Kepri,”, Katanya.

Salah satu cara yang akan dilakukan oleh pihaknya yaitu, dengan melakukan pemeriksaan Keluar masuk barang. Seperti dari Kapal barang, Kapal Penumpang, Kapal anatar daerah dan antar negara

“Kemarin lalu, kita Sudah Sering melakukan razia barang-barang yang dibawa Kapal yang kita anggap mencurigakan, bahkan didalam perut ikan sekalipun telah kita bongkar, ini semua sengaja kita terapkan, agar menjadi bukti kita memang murni bekerja dalam mengantisipasi masuknya narkoba di Kepri,”, terangnya.

Irwan juga mewanti-wanti anggotanya agar jangan Sekali-kali mendekati yang namanya narkoba. Pasalnya, bila kedapatan anggotanya menggunakan narkoba, secara tegas, akan diberikan sanksi Berat dan bahkan pemecatan.  (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here