AsahanDaerah

Bupati Buka Pelatihan Pemasaran Digital Dasar

×

Bupati Buka Pelatihan Pemasaran Digital Dasar

Sebarkan artikel ini
Kadis Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan Dra. Meilina Siregar, M.Si foto bersama usai membuka pelatihan pemasaran digital dasar di Aula Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Asahan, Senin (13/03/2023).F-Run

Deltakepri.co.id|Asahan – Bupati Asahan yang Diwakili Oleh Kadis Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan Dra. Meilina Siregar, M.Si membuka pelatihan pemasaran digital dasar di Aula Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Asahan, Senin (13/03/2023).

Turut hadir Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Mewakili Kadis Kominfo, Mewakili Dinas Kopdag dan para peserta pelatihan, UPT Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia

Penanggung jawab kegiatan Budiman mengatakan kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari dengan tujuan meningkatkan kemampuan para UMKM dalam berbisnis, pelatihan yang mana para peserta akan diberi ilmu dan wawasan terkait dasar – dasar kewirausahaan yang nantinya dapat digunakan untuk mengembangkan usaha yang dimiliki.

Budiman juga berharap dengan kegiatan ini para peserta UMKM dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi, Praktek terbaik dari digital marketing itu kita berikan kepada masyarakat khusunya UMKM kisaran agar bisa merasakan atau kemampuan berbisnis secara online.

Pelatihan ini di harapkan dapat menjadi momentum kebangkitan bagi calon pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dalam rangka mempersiapkan sumber daya manusia yang unggul di era revolusi Industri 4.0

Bupati Asahan yang diwakili oleh Kadis Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan Dra. Meilina Siregar, M.Si mengatakan seiring berjalannya teknologi, kebutuhan dan cara manusia dalam melakukan suatu hal berubah, termasuk pada teknik pemasaran.

Jika dahulu cara pemasaran dilakukan dengan konvensional seperti menyebar selebaran, memasang iklan di televisi atau radio dan sejenisnya, sekarang proses pemasaran sudah memasuki fase baru yang memanfaatkan teknologi melalui pemasaran digital atau digital marketing.

Meiliani berharap seluruh peserta dapat mengikutinya dalam ssungghh sungguh, sehingga tercapai perilaku UMKM yang berkualitas terutama berbasis pemasaran digital agar mendukung pembangunan daerah Kabupaten Asahan.(NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *