AsahanDaerah

Bupati Asahan Hadiri Puncak Harlah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Ke -63

×

Bupati Asahan Hadiri Puncak Harlah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Ke -63

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan hadiri puncak harlah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ke- 63 tahun 2023 yang dilaksanakan Di Lavaz Kopi, Senin (17/04/2023).

Deltakepri.co.id|Asahan – Bupati Asahan hadiri puncak harlah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ke- 63 tahun 2023 yang dilaksanakan Di Lavaz Kopi, Senin (17/04/2023).

Ketua PMII Asahan Mawal Aisyah Harahap mengucapakan terimakasih kepada Bupati Asahan, Dandim 0208 AS beserta tamu undangan lainnya yang berkesempatan hadir dalam rangka Hari lahir PMII yang Ke- 63 yang tahun ini mengangkat tema “Penggerak Bangsa Memimpin Nusantara”.

“Maka dalam abad kedua NU ini, PMII sebagai organisasi kemahasiswaan yang lahir dari rahim NU harus mendukung kesamaan niat dan semangat membangun peradaban”, ucap Mawal.

Di kesempatan tersebut Majelis Pembina PMII Cabang Asahan Chuazairin Ritonga S.E, S.H berharap agar kader-kader PMII tetap merapatkan barisan untuk melakukan yang terbaik.

Sementara Bupati Asahan H. Surya Bsc dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh intelektual muda pergerakan khususnya seluruh pengurus PMII atas pengabdian dan keikhlasan dalam mencetak kader mahasiswa yang cerdas, berdaya saing serta beriman dan bertakwa.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus PMII yang telah aspiratif dan tanggap dalam menyuarakan kepentingan masyarakat dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat, ” ujarnya.

Lebih lanjut atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan dan seluruh elemen masyarakat, Bupati mengucapkan selamat atas terlaksananya Puncak Peringatan Hari Lahir PMII Ke- 63. “Melalui kegiatan ini, saya berharap PMII bersama seluruh komponen masyarakat lainnya agar dapat menjalin kolaborasi yang erat dalam mewujudkan masyarakat Asahan yang Sejahtera Religius dan Berkarakter, ” pungkas Bupati.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Dandim 0208/AS, Kakan Kemenag, Asisten I, Kadis Kominfo, Ketua NU, Ketua IKA PMII, Majelis Pembina PMII Asahan, serta seluruh kader kader PMII dan tamu undangan lainnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *