Beranda Tanjungpinang Agung tepis isu asusila, Rahma: Itu foto di lokasi syuting tiga tahun...

Agung tepis isu asusila, Rahma: Itu foto di lokasi syuting tiga tahun lalu

2539
0
Walikota Rahma dan Suami Agung

Deltakepri.co.id, Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang Rahma bersama suaminya Agung menggelar konfrensi pers terkait isu-isu yang beredar tidak benar diberbagai media sosial belum lama ini, di rumah dinasnya, Minggu (1/07) pagi tadi.

Agung suami Walikota Tanjungpinang mengungkapkan bahwa akhir-akhir ini ada sejumlah persoalan tidak benar ditemukan dibeberapa media terkait isu asusila terhadap Walikota Tanjungpinang Rahma.

Padahal, menurut dia, foto yang diberitakan tersebut tidak benar jika disangkut pautkan pada aspek hukum kasus asusila.

“Foto yang beredar itu, itu foto lama dan pada saat itu sedang dilakukan kegiatan syuting film. Saya yang mengantarkan istri saya (Rahma) di lokasi syuting dan saya juga berada di lokasi tempat kegiatan berlangsung,” ungkap Agung.

Baca Juga :   Kodim 0315 Bintan dan PP Nobar G30S PKI di Tepi Laut

Agung juga menjelaskan, sebagai seorang suami dirinya tidak mungkin tidak kecewa terkait pemberitaan yang menimpa istrinya saat ini, hanya saja dia mengaku akan menyelesaikannya dengan kepala dingin.

“Saya santai saja menanggapi berita tidak benar itu. Sebab saya sendiri yang antar dan jemput istri saya di lokasi syuting itu. Saya tahu betul itu semua,” jelasnya.

Selain mengetahui betul, Agung mengatakan foto yang tersebar di media patut diduga telah di edit dan ditemukan kejangggalan-kejanggalan dalam isi foto.

Baca Juga :   Abrasi Pantai Kecamatan Midai mencapai tiga meter

“Kita lihat saja, foto itu semacam terpotong diambil dari sudut. Karena saya tahu betul didalam foto tersebut bukan 2 orang tapi lebih dari 3 sampai 4 orang. Jadi ini sudah tidak benar, dan saya sebagai suami akan melakukan langkah-langkah upaya untuk menempuh jalur hukum,” kata Agung dengan nada tegasnya.

Senada dengan itu, Walikota Tanjungpinang Rahma juga menuturkan bahwa dalam foto itu, dirinya sedang membaca script narasi di lokasi syuting.

“Foto itu genap bulan sembilan ini tiga tahun dan waktu itu saya ada dilokasi syuting film Janji di Atas Pelantar. Didalam foto itu bukan saya saja. Tapi ramai orang. Tidak mungkin apa yang diisukan pada saya itu benar,” ungkap Rahma.

Baca Juga :   Pemko Tanjungpinang prioritaskan fasilitas Disabilitas di kawasan Food Court
Foto Istimewa: Rahma dalam trailer film Janji Di Atas Pelantar

Rahma juga menduga bahwa ada oknum atau sekelompok orang yang berniat menyudutkan dirinya secara pribadi. Padahal dirinya saat ini sedang bekerja keras menurunkan angka Covid-19 di Tanjungpinang.

“Kita lagi fokus turunkan Covid-19 di Tanjungpinang. Tapi malah sekarang kita diisukan dimana-mana tidak benar. Saya tahu siapa ini, hanya sekarang kita ingin memastikan siapa dan siapa saja,” terangnya. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here