Beranda Home Soerya Sang Doktor Pemegang Sabuk Hitam

Soerya Sang Doktor Pemegang Sabuk Hitam

0

Delta Kepri – Kurang lengkap rasanya apabila belum menyampaikan satu aktivitas lagi yang ikut menghiasi warna kehidupan calon gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Soeryo Respationo.

Ternyata Mas Soeryo memiliki aktivitas lain di bidang olah krida yakni seni olahraga seni bela diri Karate-Do. Dengan mencuri sisa-sisa waktu yang ada tenyata Mas Soeryo masih rajin berlatih olahraga bela diri tersebut.

Bahkan pada bulan Oktober 2003 Mas Soeryo telah memperoleh penganugerahan Yon Dan Goju Ryu Karate-Do, pemegang sabuk hitam DANIV dari IKGA (International Karate-Do Goju-kai Association) yang disampaikan langsung oleh Mr. Airamon Kikachi (BalckDirector) dan Mr. Goshi Yama ghuchi (Grand Master) IKGA.

Baca Juga :   Danlantamal IV usul Kapal Perang TNI bernama Raja Haji Fisabillah

Selain berbagai kegiatan-kegiatan pendukung diatas, guna memperdalam ilmunya khususnya dibidang hukum, Mas Suryo juga mengikuti pendidikan Pascasarjana pada tahun 2000/2001 pada Sekolah Tinggi Ilmu Hukum IBLAM Jakarta dan berhasil mendapatkan gelar Magister Hukum pada tahun 2003 dengan menyandang predikat cum laude, sebagai Wisudawan terbaik Program Studi Pascasarjana Magister Ilmu Hukum Tahun Akademik 2002/2003. Setelah itu, Soerya mengambil program S3 Studi Ilmu Hukum di Universitas Hasanuddin di Makasar. (SAH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here