Beranda HuKrim Penambang Boat Disambar Petir

Penambang Boat Disambar Petir

0

DELTAKEPRI – Subli (66) seorang penambang boat kampung bugis- plantar I tewas. diduga disambar petir pada Minggu (1/11) sore.

Menurut Informasi yang telah beredar, saat kejadian Subli membawa penumpang kearah kampung Bugis. Namun saat hendak menuju pangkalan plantar I, seorang penambang boat lainnya mendapati boat yang dikemudikan Subli berputar-putar ditengah laut tanpa ada yang mengendalikanya.

Kemudian ditambah dengan cuaca diperairan kota Tanjungpinang sedang diguyur hujan deras disertai halilintar/petir. Masyarakat sekitarpun mulai menaruh curiga.

Melihat kejadian tersebut, warga setempat bergegas mengechek lokasi tempat boat subli berada. Dan hal tidak diinginkankan terlihat didepan mata warga, Subli telah mengapung. Tidak mau menunggu cukup lama, warga secara spontan meminta pertolongan. kemudian, bantuanpun datang dengan cepat dan pada saat itu juga, dilakukanlah metode yang cukup rumit. Pasalnya, pada saat kejadian belum banyak masyarakat mengetahuinya serta peralatan untuk menolong korban belum memadai.

Baca Juga :   Gelar Open House, Kediaman Camat Temiang Pesisir Dipadati Warga

Kemudian warga setempat mengambil inisiatif yang benar. Dengan tanggap dan bergotong royong serta dibantu oleh puluhan unit penambang boat, Subli-pun ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dan mengambang ditengah laut dengan kondisi yang cukup mengenaskan.

Tidak sampai disitu, meski korban sudah tidak bernyawa, korban tetap kembali dirujuk ke RSUD Kota Tanjungpinang. Untuk memperkuat rumor yang beredar, Kejadian inipun diperkuat oleh tim medis rumah sakit. Dan Menurut Dokter RSUD Tanjungpinang yang menanganinya, korban diduga disambar petir saat berada ditengah laut. Informasi lain diterima redaksi dari Budi seorang penambang boat mengakui, kejadian penambang ini akibat disambar petir. Dan ini, sudah kali keempatnya dialami para penambang antar pulau ini. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here