Beranda Kepri Kaget Namanya dibawa-bawa, Widiastadi: Saya di Komisi III, Bukan Mitra Disdik Kepri

Kaget Namanya dibawa-bawa, Widiastadi: Saya di Komisi III, Bukan Mitra Disdik Kepri

125
0

Delta Kepri – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri, Widiastadi Nugroho kaget, ketika namanya ikut dibawa-bawa terkait proyek laptop di Dinas Pendidikan (Disdik) Kepri.

“Saya di komisi yang membidangi perhubungan, pembangunan dan infrastruktur. Kalau dinas pendidikan di Komisi IV,” terangnya, Kamis (9/7/2020).

Meskipun tidak terlalu reaktif menanggapi tudingan itu, namun politisi PDIP Kepri ini tidak mau, dirinya difitnah oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

“Siapalah saya bisa mengendalikan proyek. Apalagi lintas komisi. Yang jelas itu fitnah,” tegas Iik sapaan akrabnya.

Baca Juga :   Bupati Natuna Dampingi Menhan Prabowo Subianto Tinjau WNI dari China

Ia pun menyayangkan, tudingan kepada dirinya ini, yang dilontarkan oleh oknum DPRD Kepri sendiri. Padahal, semua program dan kegiatan yang menyangkut kemitraan dengan pemerintah dibahas terbuka.

“Saya ini cuma memimpin komisi III, bukan pimpinan DPRD. Bagaimana bisa saya mengatur-mengatur proyek, yang pengawasan dan penganggarannya di komisi IV,” ucap Iik keheranan.

Dirinya hanya meminta, janganlah persoalan kegiatan yang leading sektornya ada di eksekutif, lalu mereka yang di legislatif kena imbasnya.

Selain itu, ia pun berharap, ketika pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 ini makin dekat, segala bentuk fitnah janganlah dialamatkan ke pihak-pihak yang akan maju berkontestasi.

Baca Juga :   Lantamal IV gelar Bhakti Sosial Kesehatan di Pulau Mantang Kabupaten Bintan

“Mudah-mudahan jelang pilkada ini, Kepri tetap aman, kondusif dan dijauhkan dari segala kampanye hitam dan fitnah,” harapnya mengakhiri. (HAKA/DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here