Beranda Bintan Yayasan MPPI Berbagi Sembako ke Masyarakat Bintan

Yayasan MPPI Berbagi Sembako ke Masyarakat Bintan

0
Yayasan Masyarakat Peduli Perbatasan Indonesia (MPPI) membagikan paket sembako kepada masyarakat Desa Toapaya Selatan, Kabupaten Bintan, Senin (27/06/2022)

Deltakepri.co.id|Bintan – Yayasan Masyarakat Peduli Perbatasan Indonesia (MPPI) kembali membuat bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat Desa Toapaya Selatan, Kabupaten Bintan, Senin (27/06).

Pemberian sembako tersebut dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Konferensi Tingakt Tinggi (KTT) G20 yang akan diselenggarakan di Denpasar, Bali pada bulan Novenr 2022 mendatang.

Pembagian sembako diserahkan kepada masyarakat Toapya Selatan, Kabupeten Bintan yang diserahkan langsung oleh Pengurus Yayasan MPPI, dalam bantuan tersebut sebanyak 50 paket berisi Bendera merah putih, masker dan sabun cuci tangan yang diberikan kepada warga di Rt 01, 02, 03 dan 04 Rw 01.

Baca Juga :   Sambutan Hangat Roby ke Sandiaga Uno Buat Wisata Lagoi Bergairah

Pengurus Yayasan MPPI, Bintang Oki Alexsander menyebutkan ada 50 paket sembako yang mana bantuan tersebut juga membantu masyarakat pasca pandemi Covid-19

“Alhamdulillah, tahun ini kita kembali menggelar bakti sosial dengan menyalurkan paket sembako dan bendera merah putih untuk masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya berharap, agar bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat untuk masyarakat ditengah upaya pemerintahkan memulihkan perekonomian.

Selain itu, dirinya pun mengajak kepada masyarakat untuk sama-sama mendukung penyelenggaraan Presidensi G20 tahun 2022. Tema perhelatan G20 yakni ‘Recover Together, Recover Stronger’.

Baca Juga :   Dukung Investasi, Pemkab Bintan Bakal Surati Kemenhut Terkait Perizinan PT. MIPI

Menyadur situs Kementerian Koordinator bidang Perekonomian, melalui tema ini, Indonesia mengajak seluruh dunia untuk bersama-sama mencapai pemulihan yang lebih kuat dan berkelanjutan.

“Semoga perhelatan Presidensi G20 dapat berlangsung sukses sehingga bisa memberikan dampak positif bagi Indonesia dan seluruh masyarakat Nusantara,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Rt 01 Suhunan Hasibuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah disalurkan Yayasan MPPI. Ia berharap, kegiatan serupa bisa terus berlanjut dimasa yang akan datang.

“Kita juga mendukung pelaksanaan G20 di Bali. Semoga sukses Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggara G20,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here