Beranda Batam Widiastadi Nugroho Minta Pemprov Kepri Tuntaskan Jalan Simpang Franky dan BNI

Widiastadi Nugroho Minta Pemprov Kepri Tuntaskan Jalan Simpang Franky dan BNI

0
Ketua Komisi III Widiastadi Nugroho berjabat tangan dengan Gubernur Kepri Ansar Ahmad di ruang Paripurna DPRD Provinsi Kepri, (11/11/2022)/f-istimewa

Deltakepri.co.id|Batam – Ketua Komisi III DPRD Kepri, Widiastadi Nugroho soroti struktur anggaran pembangunan Pemprov Kepri di 2023 nanti. Karena menurutnya timpang.

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan, pihaknya mendorong Pemprov Kepri untuk menuntaskan Jalan Simpang Franky, dan Jalan Simpang BNI di tahun 2023 nanti.

Ditegaskannya, pihaknya sebenarnya mendorong Pemprov Kepri menuntaskan pekerjaan jalan Provinsi di Batam, yakni Simpang BNI dan Simpang Franky. Namun tidak direspon respon dengan baik.

“Padahal ribuan kendaraan melintas di jalan tersebut. Dan kebutuhan untuk menyelesaikan ini, adalah sekitar Rp38 miliar,” jelasnya lebih lanjut, Kamis (24/11/2022).

Pria yang juga sebagai Anggota Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Kepri tersebut menyebutkan, dalam rancangan anggaran Pemprov Kepri di tahun 2023 nanti, Batam akan mendapatkan bagian Rp26,4 miliar.

“Tanjungpinang diplot anggaran Rp91,4 miliar. Bintan sebesar Rp13,1 miliar,” ungkapnya.

Selanjutnya, Karimun mendapatkan bagian Rp27,4 miliar. Kemudian Lingga sebesar Rp14,9 miliar. Berikutnya Natuna berjumlah Rp9,5 miliar.

“Sedangkan Anambas mendapatkan porsi Rp2 miliar. Sorotan ini, harus menjadi evaluasi bagi Pemprov Kepri,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here