Beranda Tanjungpinang Walikota Tanjungpinang Hadiri Perayaan Hut GBI Ke-8

Walikota Tanjungpinang Hadiri Perayaan Hut GBI Ke-8

0

Delta Kepri – Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH, hadiri perayaan ulang tahun ke-8 Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rawasari. Dalam perayaannya, GBI mengadakan kegiatan pasar murah serta bakti sosial pengobatan gratis. Jumat, (27/05/2016).

Hadirnya Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah SH memberikan penjelasan dan sambutan hangat. Menurutnya, rezeki itu banyak terdapat didalam orang yang tidak punya atau orang yang kurang mampu secara fisik maupun materi. Dengan adanya kegiatan bakti sosial dan acara positif ini. Lis Darmansyah secara hormat memberikan apresiasi kepada pihak Gereja. Pasalnya, dengan begitu, keharmonisan antara pemeluk agama dapat terjalin selalu, serta rejeki dari tiap orang yang menyisihkan hasil kerja kerasnya akan menghasilkan hal yang lebih juga nantinya.

“Rejeki akan banyak, jika kita menyisihkan hasil kerja keras kita, untuk orang-orang yang tidak punya. Dan saat ini, saya memberi apresisasi itu, kepada pihak gereja dalam melaksakan acara bakti sosial ini,” tutur Lis.

Tak lupa, Lis juga memberi motivasi kepada masyarakat sekitar. Yang mana, pada saat itu juga turut mendengar sambutannya. Dan dibarengi dengan proses pembagian sembako kepada masyarakat.

“Kita tidak boleh mengeluh, karena mengeluh adalah penyakit dalam kehidupan ini , dan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan hidup yang sejahtera,” tegas Lis.

Sementara itu, Anen Rusbagio selaku perwakilan Gereja menuturkan tujuan diadakannya kegiatan ini. Ia menjelaskan, setiap jemaat kristen melaksanakan perayaan acara besar. Biasanya selalu dibarengi dengan kegiatan bakti sosial. Seperti halnya dengan cara memberikan sembako murah dan kegiatan sosial lainnya.

“tujuan pokoknya adalah membantu masyarakat dalam kebutuhan sehari-hari. Dan kami untuk saat ini, hanya bisa memberi sembako murah dan pengobatan gratis. Mudah-mudahan kedepan dapat ditingkatkan lagi,” jelas Anen Rusbagio. (Oppy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here