Beranda Kepri Walikota Rahma Berbagi Kasih Ke Lansia

Walikota Rahma Berbagi Kasih Ke Lansia

0
Walikota Rahma Berbagi Kasih Ke Lansia

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – TP PKK dan Forum Anak Kelurahan Bukit Cermin melaksanakan kegiatan Family Gathering yang disejalankan dengan berbagi kasih kepada Lansia Tidak Mampu, di Pantai Atok, Trikora Bintan, Sabtu (18/12).

Rahma mengatakan, kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan, mempererat silaturahmi, serta memberikan semangat baru bagi TP-PKK dan Forum Anak Kelurahan Bukit Cermin .

“Selain untuk meningkatkan kekompakan, dengan kebersamaan ini dapat mempererat silaturahmi, soliditas, juga dapat menambah semangat baru bagi seluruh Pengurus TP-PKK dan Forum Anak Kelurahan Bukit Cermin, ” Ujarnya

Dikatakan Rahma kepada semua yang hadir, agar tidak terlalu bereuforia, yang pada akhirny mengabaikan protokol kesehatan.

Baca Juga :   Ditemani Suami, Rahma Punya Permintaan Doa dari Calon Jamaah Haji

“Dengan kondisi pandemi yang semakin membaik di Kota kita, Alhamdulillah saat ini kita dapat berkegiatan kembali setelah selama ini sempat terbatas. Tetapi tetap selalu disiplin protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang dilakukan”, ucap Rahma.

Ditambahkannya, di Indonesia telah masuk varian baru Covid-19 yaitu B.1.1.529 atau Omicron, diharapkan kepada semua pihak untuk lebih waspada terkait varian baru ini.

“Tingkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan penyebaran varian baru itu di Kota Tanjungpinang dengan memperketat disiplin protokol kesehatan. Kita berdoa bersama agar Kota Tanjungpinang yang kita cintai aman, dan tidak ada penambahan kasus terkonfirmasi positif lagi”, harapnya.

Baca Juga :   Di Penghujung Ramadhan, PWI Tanjungpinang Berbagi Beras Bagi Anak Yatim

Sementara itu, H.M. Agung Wira Darma, SH, ketua TP-PKK Kota Tanjungpinang mengapresiasi kepada Ketua TP-PKK Kelurahan Bukit Cermin karena dengan kegiatan yang positif ini untuk bersilaturahmi dan mempererat rasa persaudaraan antar pengurus.

“Dengan kegiatan seperti ini, seluruh pengurus dapat bersilaturahmi sambil berlibur melepas lelah. Selalu jaga kekompakan, saling bertukar informasi, dan ciptakan inovasi-inovasi untuk dilaksanakan di wilayahnya”, ucap Agung.

Agung juga mengajak para pengurus TP-PKK dan Forum Anak Kelurahan Bukit Cermin untuk terus bersinergi dengan Pemerintah kota Tanjungpinang.

“Dengan peran aktif forum anak di Kelurahan Bukit Cermin diharapkan dapat menjadi garda terdepan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, serta memberikan nilai-nilai positif di lingkungannya. Dan semoga kedepan, TP-PKK dan Forum Anak Kelurahan Bukit Cermin dapat menunjukkan eksistensinya berkontribusi pembangunan dan kemajuan Kota Tanjungpinang”, Tutupnya.

Baca Juga :   Dinkes Kepri Ajak MUI Sukseskan Imunisasi

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan oleh Walikota Tanjungpinang kepada lansia tidak mampu berupa bahan makanan. Kegiatan juga diisi dengan kegiatan positif yaitu Pemungutan sampah plastik di area pantai oleh Forum Anak Kelurahan Bukit Cermin.

Selanjutnya, Rahma turut menghadiri kegiatan Family Gathering yang dilaksanakan Kelurahan Pinang Kencana bersama Forum RT/RW Kelurahan Pinang Kencana dan TP- PKK Kelurahan Pinang Kencana di Wisata Pantai Dugong, Trikora.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here