Tanjungpinang

Wako Rahma Serahkan 32 Mimbar Musholla, Surau dan Masjid

×

Wako Rahma Serahkan 32 Mimbar Musholla, Surau dan Masjid

Sebarkan artikel ini
Penyerahan 32 Mimbar kepada masing-masing Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), di Aula SMPN 4, Jumat (14/4/2023)/f-feb

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, serahkan 32 mimbar bantuan surau, musholla dan masjid yang langsung diterima kepada masing-masing Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), di Aula SMPN 4, Jumat (14/4/2023).

Rahma mengatakan, Pemerintah Kota Tanjungpinang menyerahkan bantuan mimbar yang diperuntukkan bagi surau, musholla dan masjid yang belum memiliki mimbar atau dalam kondisi sudah tidak layak.

Sebelumnya di saat melakukan kunjungan atau kegiatan di surau atau musholla, pemko juga lebih dulu telah mendata kebutuhan mimbar di tempat masing-masing.

“Alhamdulillah hari ini, telah dapat kami tunaikan dengan menyerahkan 32 mimbar untuk menunjang sarana dan prasarana ibadah di Masjid, surau maupun musholla,” ucap Rahma.

Lanjut dikatakan Rahma, secara proporsional pemko memberikan bantuan baik fisik maupun bantuan sarana penunjang rumah ibadah, yang mana hal tersebut bertujuan dalam memberikan peningkatan dan kenyamanan bagi jamaah.

“Mudah-mudahan mimbar ini berguna untuk kepentingan musholla dan surau, sehingga dapat menambah kenyamanan jamaah. Semoga menjadi berkah bagi kita semua,” harapnya.

Rahma juga meminta dukungan dan doa agar dalam menjalankan amanah roda pemerintahan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Tentunya hal tersebut membutuhkan sinergi dan dukungan demi kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

H. Djali Idris salah satu penerima bantuan mimbar Surau Ash Shafa Marwa, jalan Yos Sudarso GG. Sagu, mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Wali Kota Tanjungpinang yang telah memberikan bantuan mimbar untuk surau Ash Shafa Marwa.

“Saya mewakili dari pengurus surau sangat bersyukur dengan bantuan mimbar ini, dan Alhamdulillah mimbar ini dapat kami gunakan untuk setiap kegiatan ibadah di surau. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan kepada Ibu Wali Kota beserta jajaran, dan kita semua selalu diberikan keberkahan,” ucap Djali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *