Beranda Tanjungpinang Usai Gelar Jumat Curhat, Kini Kapolresta Tanjungpinang Beri Rompi Khusus Buat Wartawan

Usai Gelar Jumat Curhat, Kini Kapolresta Tanjungpinang Beri Rompi Khusus Buat Wartawan

0
Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu berikan rompi khusus ke awak media yang lakukan peliputan di Mapolresta Tanjungpinang, Selasa (10/1/2023)/f-yul

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu berikan apresiasi ke sejumlah wartawan yang secara langsung turun kelapangan melakukan peliputan.

Apresiasi itu sekaligus meningkatkan sinergitas antara kepolisian dan insan pers, dengan memberikan rompi khusus buat wartawan, langsung dari orang nomor satu di Polresta Tanjungpinang, Selasa (10/1/2023).

“Pembagian rompi khusus ini sebagai bentuk apresiasi Polresta Tanjungpinang kepada awak media sebagai mitra Polri,” ucap Kombes Pol Heri.

Heri menerangkan, bahwa awak media adalah mitra strategis Polri untuk memberikan informasi ke masyarakat.

“Mudah-mudahan kedepan hubungan Polri dan awak media semakin baik, jaya, bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat menjaga Kamtibmas,” katanya.

Sebelumnya, Polresta Tanjungpinang juga telah menggelar Jumat Curhat bareng wartawan, sejalan dengan memberikan kenyamanan Kamtibmas melalui pemberitaan positif, di ruang rapat Rupatama, Jumat (6/1/2023).

Wakil Kepala Kepolisian Kota Tanjungpinang (Wakapolresta) AKBP Arief Robby mengatakan, suasana kondusif tergantung pemberitaan setiap hari yang disuguhkan ke masyarakat. Apalagi teknologi sekarang ini, media adalah pemberi informasi tercepat.

“Kita saling membutuhkan satu sama lain. Kepada rekan – rekan media, kami berharap sinergitas media dengan Polri terjalin koordinasi dalam menyajikan informasi. Jika ada yang perlu dikonfirmasi,” kata AKBP Arief.

AKBP Arief berharap agar awak media memperbanyak berita-berita positif, terutama edukasi-edukasi terkait isu terkini agar masyarakat dapat memahami.

“Kami berterima kasih teman-teman media yang sudah membantu publikasi berita Kamtibmas Kota Tanjungpinang dengan baik,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here