Beranda HuKrim Usai Bacok Istri, Pelaku Serahkan Diri ke Polisi

Usai Bacok Istri, Pelaku Serahkan Diri ke Polisi

0
Aldo alias Pangeran Bin Kasin (44) menganiaya S (43) yang merupakan istrinya sendiri, Kamis (07/072022)

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Aldo alias Pangeran Bin Kasin (44) harus merasakan jeruji besi lantaran nekat menganiaya S (43) yang merupakan istrinya sendiri hingga korban alami luka dibagian kepala, Kamis (07/072022).

Kejadian bermula saat pelaku datang kerumah korban meminta agar anak – anaknya ikut kepada pelaku tinggal bersamanya di Tanjung Uban, Kabupaten Bintan.

“Korban dan pelaku sudah berpisah namun pelaku meminta agar anaknya ikut untuk tinggal bersama pelaku dan bersekolah di Tanjung Uban,” jelas Kasat Reskrim Polresta Tanjungpinang AKP Awal Sya’ban Harahap.

Awal menjelaskan, pelaku dengan istrinya akan berpisah serta pelaku bekerja berjualan kue di Tanjung Uban. Selanjutnya kedua anak pelaku tersebut tidak mau ikut dengan pelaku karena anak-anaknya lebih senang di Tanjungpinang bersama dengan nenek yang ada dirumah.

Setelah itu, lanjutnya, pada hari yang sama sekitar 15.30 wib, pelaku mengambil pisau dari dapur, lalu ujung pisau tersebut diarahkan ke badan pelaku untuk melakukan bunuh diri dan berkata kepada anak pelaku:

“Papa mati atau hidup”, lalu istri pelaku berkata: “Sudahlah ikut papa saja”, lalu saudari S (istri pelaku) mengambil berkas-berkas didalam kamar untuk pergi ke Tanjung Uban, kemudian pelaku dan saudari S bermaaf-maafan dan pelaku makan serta saling suap menyuap dengan istri.

“6 Juli 2022 pelaku kembali ke rumah korban dan menintipkan ketiga anaknya namun korban kenal dan mengeluarkan kata – kata yang membuat pelaku kalap mata,” terangnya.

Sekitar pukul 14.00 wib, pelaku melihat ada sebilah parang didapur dalam rumah. Setelah itu pelaku memegang parang dan menggunakan parang tersebut untuk melukai korban yang merupakan istrinya sendiri hingga korban dipukul menggunakan parang diabgaian kepala.

“Korban alami luka diabgian kepala dan mengeluarkan darah hingga korban melarikan diri kerumah neneknya yang erada dia ebalh rumahnya,” tambahnya.

Dari kejadiaan tersebut, pelaku datang ke Mapolresta Tanjungpinang meyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya terhadap korban.

“Pelaku mengaku bahwa telah melakukan pembacokan terhadap istrinya dan pelaku saat ini sedang menjalani proses penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here