Beranda Kepri Untuk Pertama Kali, Dishub Kepri Buat Pos Jaga Nataru di Tanjungpinang

Untuk Pertama Kali, Dishub Kepri Buat Pos Jaga Nataru di Tanjungpinang

0
Pos Penjagaan Nataru Dinas Perhubungan Kepri, di Jalan Pos depan Gedung Daerah Kota Tanjungpinang

DELTAKEPRI.CO.ID|TANJUNGPINANG – Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Dinas Perhubungan Provinsi Kepri membuka Pos Jaga Arus Lalu Lintas di Jalan Pos, tepatnya di depan Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, (24/12) sore.

Pelaksanaan penjagaan arus jalan ini di inisiasi langsung oleh Kepala Bidang Lalu Lintas Angkutan Jalan, Irwan Panggabean.

Menurutnya, penjagaan ini baru pertama kali dilaksanakan Dishub Provinsi Kepri jelang Nataru hingga berakhirnya perayaan.

Karena, kata Irwan, tahun ke tahun semakin banyak jumlah masyarakat menggunakan kendaraan roda dua dan empat. Ditambah lagi antisipasi arus datang dan kepulangan antar pulau.

Baca Juga :   Hut ke-56, PT Taspen Tanjungpinang luncurkan program Smart Card

“Kalau kata staf saya memang baru tahun ini dijadikan pos jaga Dishub Kepri. Tujuan kita itu, ya untuk peran kita sebagai aparatur negara. Itu aja,” kata Irwan Panggabean, (25/12) malam tadi.

Selain inisiatifnya, sambung Irwan, Dishub Kepri membuat pos jaga berdasarkan arahan Dirjen Kementerian Perhubungan Darat.

“Apa yang dilakukan ini menerjemahkan perintah Presiden untuk di satu sisi memberlakukan protokol kesehatan dan di sisi lain harus memberikan pelayanan transportasi dengan baik di tengah pandemi,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here