Beranda Tanjungpinang TWI Tanjungpinang gelar pendadaran angkatan ke-V

TWI Tanjungpinang gelar pendadaran angkatan ke-V

0

Delta Kepri – Paguyuban Seni Bela Diri Pernapasan Tapak Wali Indonesia (TWI) Cabang Kota Tanjungpinang mengelar pendadaran angkatan ke V, Selasa (8/11) di Lapangan SMK Negeri I Tanjungpinang.

Kegiatan ujian mental yang diikuti oleh 50 puluh calon warga diawali dengan upacara pembukaan bersama puluhan warga TWI dan dua dasar,dan dua menengah,dan dua atas, dan tiga dasar, dan tiga menengah  dan tiga atas.

Ketua Cabang Paguyuban Seni Bela Diri Pernapasan Tapak Wali Indonesia Cabang Kota Kota Tanjungpinang Mujaidin dalam arahannya mengajak agar seluruh calon yang mengikuti pendadaran agar bersungguh-sungguh sehingga apa yang niatkan untuk sehat lahir dan batin dapat tercapai.

Baca Juga :   Permudah Investasi, Rahma Gesa Pembangunan Mall Pelayanan Publik

“Pendadaran ini merupakan kegiatan yang harus diikuti oleh seluruh calon warga yang sebelumnya telah mengikuti latihan selama 27 kali pertemuan atau tiga bulan,” ujarnya.

Ia menambahkan, setelah mengikuti ujian mental ini selanjutnya calon yang telah dinyatakan lulus akan mengikuti pewisudaan oleh Yang Mulia Guru Besar TWI.

“Pewisudaan akan dilaksanakan pada Jum’at (11/11),” katanya.

Pada saat pewisudaan juga akan diikuti oleh warga TWI dan dua dasar,dan dua menengah,dab dua atas, dan tiga dasar,dan tiga menengah dan dan tiga atas yang naik kataran. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here