Beranda Anambas Tambah Lagi, Dua Warga Anambas Positif COVID-19

Tambah Lagi, Dua Warga Anambas Positif COVID-19

54
0

Delta Kepri – Tim Gugus Tugas Penanggulangan (TGTP) COVID-19 Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) kembali lakukan press release terkait tentang adanya penambahan 2 (dua) warga kepulauan Anambas yang terkonfirmasi terpapar COVID-19.

Penyampain press release tersebut langsung di pimpin oleh, ketua pelaksana harian TGTP COVID-19 KKA Sahtiar, SH.MM.

“Ada dua orang lagi warga Anambas yang baru terkonfirmasi positif COVID-19 berinisial 1. (AI) Laki-laki berusia 38 tahun dari Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan, 2. (S) Laki-laki 49 tahun dari Desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan, 1 orang. Sebelumnya yang terlebih dahulu perdana keluar hasilnya juga adalah laki-laki berusia 37 tahun inisial (BN) dan sudah dirawat diruang isolasi di RSUD Tarempa,” ucap Sahtiar kepada sejumlah awak media di ruangan posko gugus tugas. Jum’at (6/11/2020).

Baca Juga :   Jajaki PI 10% Ke Perusahaan Migas, Plt Dirut PT Pembangunan Kepri: Pada Prinsipnya Kami Siap

Sahtiar juga mengatakan, keduanya sudah melakukan tes swab sebanyak dua kali dan hasilnya positif. Kedua warga tersebut saat ini sudah dirawat diruang isolasi RSUD Tarempa.

“Sesuai hasil pemeriksaan swab tes yang keluar hari ini, kita sampaikan kepada masyarakat hasilnya positif. Kedua-duanya sudah diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarempa,” katanya.

Sahtiar menambahkan, untuk saat ini absen finger print, apel pagi dan sore tidak diberlakukan.

“Sekolah dari tingkat TK, SD sampai SMP se-kabupaten kepulauan Anambas untuk sementara diliburkan hingga menunggu perkembangan selanjutnya, bahkan absen finger print, apel pagi dan sore ditiadakan.
Namun tetap mengerjakan tugas dari rumah atau Work From Home (WFH),” imbuhnya.

Baca Juga :   Polisi Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Jasad didalam Septic Tank

Selain itu, Sahtiar juga menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Anambas untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru.

“Kami harap masyarakat jangan panik, tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” harap Sahtiar. (u.s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here