Beranda Kepri Soerya Hadiri Halaqah Kebangsaan Brigade Ulama Muda Indonesia

Soerya Hadiri Halaqah Kebangsaan Brigade Ulama Muda Indonesia

60
0

Delta Kepri – Setelah bersilaturahmi ke kediaman Soerya Respationo, di Perumahan Duta Mas, Batam Center, Selasa (10/11/2020) malam.

Brigade Ulama Muda Indonesia (BUMI), menggelar Halaqah Kebangsaan, dan silaturahmi daerah, Rabu (11/11/2020) malam di Batam.

Pada Halaqah Kebangsaan kali ini, Calon Gubernur Kepri Nomor Urut 1, Soerya Respationo turut hadir dan menyampaikan sambutannya.

Soerya menyambut baik halaqah yang dilaksanakan olah para ulama muda atau BUMI ini. “Dengan halaqah atau majelis taklim ini, kita bisa memperkuat ukhuwah Islamiyah di antara sesama,” ucapnya.

Baca Juga :   WAGUB SOERYA, HALAL BIHALAL DENGAN MASYARAKAT LINGGA

Hadir dalam kesempatan ini, Gus Faris dari Pondok Pesantren Buntet, Cirebon. Gus Melvien dari Ponpes HM. Al-Mahrusiyah Lirboyo, Kediri Jawa Timur. Lalu, Gus Dausat dari Ponpes Termas, Gus Ibnu Hajar dari Ponpes Sirajuttholibin Indramayu, dan Gus Haikal dari Ponpes Al Ustmaniyah

Sebelumnya, Gus Faris mengatakan, kehadiran pimpinan BUMI ini di Kepri, dalam rangka bersilaturahmi dengan Soerya Respationo.

Mereka pun bangga, karena sebagai Cagub Kepri, Soerya memiliki program prioritas peningkatan kesadaran akan nilai-nilai Pancasila, dan kualitas keimanan serta akhlak umat beragama.

Baca Juga :   KB FKPPI Kepri mengecam keras serangan Teroris

“Apalagi beliau jika diberi amanah memimpin Kepri, akan membangun Islamic Center di setiap kabupaten kota. Termasuk peningkatan bantuan sarana prasarana untuk masjid,” ungkapnya.

Maka dari itu, ia mengimbau dan mengajak kepada seluruh kiai muda, kiai pengasuh pesantren untuk sama-sama ikut menyukseskan, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Kepri periode mendatang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here