Beranda Kepri Soal Pilkada 2024, Ansar: Kondisi Sedang Susah, Belum Pas Kita Bicara Politik!

Soal Pilkada 2024, Ansar: Kondisi Sedang Susah, Belum Pas Kita Bicara Politik!

0
Soal Pilkada 2024, Ansar: Kondisi Sedang Susah, Belum Pas Kita Bicara Politik!

DELTAKEPRI.CO.ID|TANJUNGPINANG – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad tampaknya  belum tertarik menjawab pertanyaan wartawan terkait persiapannya di kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2024. Ansar cenderung hanya menanggapi dengan tersenyum saat ditanya dan mengirit berkata-kata.

“Masyarakat Kepri sedang susah, belum pas kita bicara politik sekarang. Kita fokus kerja saja dulu,” kata Ansar menjawab wartawan, Senin (21/2).

Bukan hanya tidak mau menjawab pertanyaan wartawan, Ansar juga malah mengaku belum merencanakan apapun untuk  Pemilukada 2024. Bagi Ansar, saat ini yang terpenting bagaimana agar  Kepri lebih baik kedepannya. Masyarakatnya sejahtera dan ekonominya tumbuh.

Baca Juga :   Pentingnya Vaksin MR untuk anak

Ansar pun hanya menaggapi ringan ketika diberi informasi tentang sudah adanya  figur politik  yang berambisi  maju sebagai calon Gubernur  di tahun 2024 nanti. Dan bahkan sudah mulai turun ke daerah-daerah sambil membagi-bagikan sembako, seperti beras. Tidak tanggung-tanggung sampai  ditempeli foto di karung beras yang dibagikan.

Lagi-lagi Ansar hanya tersenyum mendengar informasi tersebut dan tidak  mendeskriditkan siapapun.

“Itukan bentuk usaha, biarkan saja dan kita hormati. Lagipula yang dibagikan itu kan bentuknya beras. Kebutuhan pokok masyarakat yang memang dibutuhkan. Kita doakan semoga bantuannya bermanfaat dan berkah, itu saja,” ujar Ansar.

Baca Juga :   Komisi I Pertanyakan Alat PCR di RSUD Natuna yang Belum Berfungsi

Sebagai Gubernur Kepulauan Riau yang sah berdasarkan Keputusan Presiden RI nomor 40/P tentang pengangkatan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau dan ditandatagani  pada tanggal 24 Februari 2021.

Ansar Ahmad mengaku belum perlu merepotkan diri dengan mempersiapkan diri untuk maju sebagai calon Gubernur di 2024.

“Saya baru saja dipilih oleh sebagian besar masyarakat Kepri untuk menjadi Gubernur. Dan sekarang saya masih Gubernur Kepri sampai 2024 nanti. Sehingga saya rasa belum perlu merepotkan diri untuk buru-buru mempersiapkan diri menjadi calon Gubernur. Biarlah saya maksimal bekerja dulu sebagai Gubernur. Kita semua tau, masyaakat Kepri sedang susah. Nanti kalo semua pemimpinnya terlalu sibuk memikirkan ambisi pribadinya, masyarakat malah jadi tambah susah,” pungkas Ansar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here