Tanjungpinang

Seorang Pekerja Granit Tewas Tertimpa Bak Dump Truck

×

Seorang Pekerja Granit Tewas Tertimpa Bak Dump Truck

Sebarkan artikel ini
Keterangan foto: Supir truk Geek Djoe (57) ditemukan tewas usai tertimpa bak dum truk miliknya saat melakukan pembenahan, Senin (26/02/2024)/f-yli-dk

BINTAN, deltakepri.co.id – Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto membenarkan kejadian yang menyebabkan seorang pekerja Granit, Geek Djoe (57) tewas di tempat usai tertimpa bak Dump Truck, di Kampung Batu Licin, Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan.

Rugianto mengatakan, kejadian terjadi pada tadi malam 19:30 WIB, saat itu tim Unit Reskrim langsung menuju ke tempat kejadian Perkara (TKP).

“Truck dalam kondisi pembenahan. Korban sedang membenarkan Truck yang digunakan untuk bekerja di lokasi stok fail, tidak lama kemudian bak truck terjatuh dan menimpa korban hingga tewas,” kata Rugianto, Senin (26/02/2024).

Rugianto menerangkan, korban dievakuasi langsung ke RSUD Bintan dan dilakukan pemeriksaan. Korban mengalami luka di bagian punggung dan bagian kepala.

“Korban luka di bagian punggung dan bagian kepala korban sehingga korban tewas di lokasi kejadian,” terangnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan lebih lanjut atas penyebab pastinya tewasnya Geek Djoe (57)) yang merupakan supir Truck. (Yuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *